Sunan Kalijaga Komentari Soal Video Doddy Sudrajat Tengok Gala, Beri Pembelaan?
YouTube/MOP Channel
Selebriti

Heboh video Doddy Sudrajat yang berniat untuk menengok sang cucu, Gala Sky Andriansyah namun berujung ricuh, Sunan Kalijaga ikut beri komentar terkait video tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan video Doddy Sudrajat yang mendatangi kediaman cucunya, Gala Sky Andriansyah. Namun kedatangan Doddy Sudrajat tersebut memicu kontroversi.

Pasalnya ayah mendiang Vanessa Angel ini membawa pengacara sekaligus media saat mengunjungi sang cucu. Bahkan Doddy Sudrajat juga tak memberikan kabar terlebih dahulu pada besannya, H. Faisal yang akhirnya berujung ricuh.

Hal itu pun ramai menjadi perbincangan. Bahkan pengacara Sunan Kalijaga ikut memberikan komentar terkait hal tersebut.

Dalam postingan salah satu akun gosip, Sunan Kalijaga memberikan komentarnya terkait kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah Gala. "ADA APA RIBUT RIBUT...???" semula tulis Sunan Kalijaga.

Namun lebih lanjut, Sunan Kalijaga menyinggung soal pasal. Rupanya disebut Sunan Kalijaga, tidak ada pasal yang bisa menjerat Doddy Sudrajat terkait kedatangannya ke rumah Gala.


"Edukasi: Biar pada paham.. Tidak ada pasal yang bisa dikenakan kepada pak @dodysoedrajat_1 selama itu dalam rangka silahturahmi untuk bertemu dengan cucunya," tulis Sunan Kalijaga.


Sunan Kalijaga Komentari Soal Video Doddy Sudrajat Tengok Gala, Beri Pembelaan?

Sumber: Instagram

Namun sayangnya, komentar Sunan Kalijaga itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan ramai netter menyindir habis-habisan Sunan Kalijaga karena komentarnya itu.

Netter rupanya menyindir Sunan Kalijaga terlalu ikut campur. Bahkan ia dituding sengaja mencari perhatian alias caper lewat kisruh Doddy Sudrajat dan H. Faisal.

"Mulai lagi," komen akun @nb****30 dengan emotikon tawa. "Ini si sunin kenapa sih apa2 suka x caper udah terkenal kan paks,jadi jgn suka ngikut2 deh," tulis akun @te****06.

"Bac*** Sumpah ni Org pansos," sahut akun @yo****ll. "Udah bapak ga usah banyak edukasi.nanti netizen edukasi balik malu lho : sebelum menangani kasus & koar2 di muka umum hrs menyelidiki dl kasusnya," timpal akun @gr****10.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru