Lee Se Young Ungkap Beragam Pesona Junho 2PM di 'The Red Sleeve', Apa Saja?
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Se Young turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Junho 2PM. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Se Young berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "The Red Sleeve". Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Junho 2PM.

Sebagaimana diketahui, Lee Se Young dan Junho selalu menunjukkan chemistry luar biasa, baik di depan maupun di belakang layar. Karena itulah mereka akhirnya memenangkan penghargaan Best Couple di ajang MBC Drama Awards 2021.

Selama wawancara, Lee Se Young mengungkapkan beberapa pesona Junho, termasuk keseksian, keseriusan hingga kerja kerasnya. Dia bahkan terang-terangan mengaku ingin reuni dengan sang aktor di masa depan.

Lee Se Young menuturkan, "Alasan mengapa 'My House Junho' populer mungkin karena pesona seksinya. Tapi pesona 'Jeongjo Junho' berlipat ganda berkat keseriusan, ketulusan dan juga usahanya. Kami bahkan pergi ke acara radio dan berjanji untuk bertemu lagi di drama modern jika punya kesempatan nantinya."


Lee Se Young yang telah berakting selama 25 tahun, telah menerima banyak pujian dari para aktor, termasuk Junho. Mengenai hal ini, dia berkomentar, "Pada kenyataannya, aku cukup pemalu dan pendiam."

"Tapi karena ada banyak orang di lokasi syuting, aku pikir aku harus bisa mencerahkan suasana dan memberi mereka kekuatan untuk bersenang-senang selama syuting," imbuhnya kemudian.

Lee Se Young kemudian mengungkap pemikirannya tentang sudut pandang wanita dalam drama ini. Menurutnya, alur tersebut cukup baru dan menyegarkan.

Dia menjelaskan, "Ini adalah konten yang segar karena drama ini membuat semua orang penasaran dengan pemikiran batin para wanita istana dari sudut pandang wanita istana yang belum pernah ditunjukkan oleh siapapun. Aku pikir itu adalah kekuatan pekerjaan kami."

Sementara itu, "The Red Sleeve" bisa dianggap sebagai salah satu drama tersukses tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts