Ayu Aulia Lagi-Lagi Pamer Penampilan Berhijab, Respon Zikri Daulay Langsung Disebu
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Sebelumnya Ayu Aulia menegaskan masih belajar memakai hijab. Diketahui model seksi ini memag sedang dekat dengan Zikri Daulay usai skandal ciuman mereka sempat heboh.

WowKeren - Baru-baru ini penampilan Ayu Aulia mengenakan hijab jadi sorotan netizen. Model seksi ini pertama kali membagikan foto berhijab ketika liburan di Cappadocia bersama Zikri Daulay. Walau begitu, Ayu mengatakan masih belajar memakai hijab.

Selama di Cappadocia, Turki, Ayu tak segan pamer kebersamaan dengan Zikri Daulay. Tak sedikit netizen juga berharap keduanya bisa berjodoh di pelaminan.

Usai liburan di Cappadocia, Ayu diketahui melanjutkan perjalanan ke Amerika. Zikri diketahui tak ikut serta karena sudah kembali ke Tanah Air. Meski demikian, Zikri tak ketinggalan berinteraksi dengan Ayu Aulia lewat media sosial.

Dalam salah satu unggahan, Zikri tampak mengomentari postingan Ayu. Di unggahannya, Ayu tampak pamer penampilan cantik di kota New York. Ia mengenakan long coat serta hijab bermotif. "Assalamualaikum New York," tulis Ayu Aulia di postingan Instagram pada Rabu (19/1).


Zikri terlihat menjawab salam dari Ayu tersebut. "Wa’alaikumsalam," balas Zikri. "@zikridaulay1 eh ada kamu," balas Ayu lagi.

Ayu Aulia

Instagram

Komentar Zikri langsung diserbu netizen. Tak sedikit netizen berharap keduanya dipermudah menuju jalan ke pelaminan.

"Semoga till jannah ya zikri," kata akun @shab***. "Bismillah ke arah yang lebih baik," sambung akun @shes***. "Bissmilah semoga Allah merestui ya Zikri dimudahkan segalanya Aamiin," tambah akun @alif***. "Suruh si @ayuaulia5252 hijrah zik. Kan adem diliat," sambung akun @febr***.

Seperti diketahui, kedekatan Zikri Daulay dan Ayu Aulia bermula dari viral skandal ciuman mereka ketika Tahun Baru 2022 di Bali. Sejak saat itu, Ayu mulai gencar pamer kebersamaan di media sosial.

Ayu sendiri sempat minta maaf ke keluarga Zikri terkait skandal ciuman tersebut. Bahkan Ayu mengaku sudah pacaran dengan mantan suami Henny Rahman itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait