Totalitas Banget, Woo Do Hwan Rela Lakukan Persiapan Seberat Ini Demi Bintangi 'Hunting Dogs'
Instagram/keyeastofficial
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Woo Do Hwan mengungkap persiapannya untuk drama Netflix yang berjudul 'Hunting Dogs'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Woo Do Hwan menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membicarakan drama comeback-nya yang berjudul "Hunting Dogs".

Dalam drama ini sendiri Woo Do Hwan berperan sebagai petinju yang menjanjikan. Ibunya memiliki banyak utang pada seorang rentenir yang dikenal tegas dalam bisnis peminjaman uang. Untuk melunasi utang ibunya, dia terpaksa berhenti bertinju dan mulai bekerja untuk CEO Choi, mantan legenda dalam bisnis peminjaman uang.

Selama wawancara, Woo Do Hwan mengungkapkan bahwa dia melakukan persiapan yang sangat matang untuk peran tersebut. Dia mengaku telah berolahraga selama dua bulan dan membaca naskah sampai tepat sebelum syuting dimulai.

Woo Do Hwan berkata, "Ini adalah pekerjaan yang paling menuntut yang pernah kulakukan. Gun Woo adalah adalah mantan petinju, jadi dia harus dalam kondisi yang baik."


"Aku melakukan semua yang yang kubisa agar sesuai dengan deskripsi karakter, mulai dari mengatur diet hingga berolahraga empat kali sehari. Aku melakukan tinju, angkat besi, latihan di sekolah aksi dan pilates dalam satu hari," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Woo Do Hwan juga mengungkap bagaimana perasannya usai menjalani wajib militer. Dia berkomentar, "Ketika aku menjalani wamil, aku memimpikan kehidupan di luar pangkalan, dan itu membuatku menyadari betapa berharganya kehidupan sehari-hariku."

"Aku merasa telah menyelesaikan tugas selama 10 tahun, bukan 18 bulan seperti yang kujalani. Sekarang, aku benar-benar bisa fokus membangun karierku," pungkasnya.

Sementara itu, "Hunting Dogs" akan disutradarai oleh Kim Joo Hwan yang sebelumnya telah menelurkan sejumlah film hits termasuk "Midnight Runners" dan "The Divine Fury". Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Lee Sang Yi, Kim Sae Ron, Park Sung Woong hingga Heo Jun Ho.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait