Sikap Ketika Menegur <i>Member Gym</i> yang Melanggar
Dokumentasi Fitfirliaa
Health

Gym memang masih menjadi alternatif tempat olahraga terbaik. Agar olahraga lebih nyaman, seorang pemula wajib mematuhi aturan. Kali ini, Fitfirliaa secara eksklusif mengulas lengkap etika-etika di tempat gym. Ini dia selengkapnya!

WowKeren - Jika masih melihat banyak orang di sekitar yang melanggar aturan di gym, tidak ada salahnya memberanikan diri menegur. Meski demikian, perhatikan cara penyampaiannya agar tidak memicu konflik yang berkepanjangan.

Firlia mengungkapkan bahwa bahasa yang sopan dengan nada yang lembut adalah salah satu cara yang bisa dilakukan. Selanjutnya, lanjutkan dengan menjelaskan tentang detail aturan-aturan yang benar.

"Bisanya kalau mengingatkan itu harus dengan baik dan sopan. Karena bisa jadi karena masih pemula, masih enggak tahu aturannya. Kalau gitu, kita enggak langsung tegur, tapi menjelaskan aturannya dulu," papar Firlia. "Contohnya, 'oh iya kak, biasanya kalau di gym (alat fitness) itu kita harus bersihkan sendiri, karena cleaning service-nya enggak membersihkan'. Seperti itu."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel