Dijodohkan Dengan Billy Syahputra, 8 Potret Mahalini Sosok Penyanyi Yang Berprestasi
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini menepis kabar bahwa dirinya dan Billy Syahputra memiliki hubungan lebih dari teman. Pelantun 'Sisa Rasa' tersebut mengaku jomblo namun juga tak risih dengan gosip tersebut selama tak mengganggu privasinya.

WowKeren - Belakangan ini, nama Mahalini dan Billy Syahputra sering dikait-kaitkan satu sama lain. Pasalnya penyanyi cantik itu santer dijodohkan dengan Billy. Banyak yang memberikan pendapat bahwa Mahalini dan adik mendiang Olga Syahputra itu sangat serasi hingga ramai dikira sudah pacaran.

Namun Mahalini menepis kabar bahwa ia dan Billy memiliki hubungan sekedar teman. Mahalini menegaskan bahwa hubungannya dengan Billy hanyalah sebatas sahabat. Ia juga menyebut bahwa Billy adalah orang yang royal, seru serta gokil. Di sisi lain, ia juga mengaku tak risih jika dijodoh-jodohkan dengan Billy selama itu tak mengganggu privasinya.

Mahalini sendiri merupakan sosok penyanyi berbakat jebolan "Indonesian Idol" musim kesepuluh. Penyanyi kelahiran Bali itu semakin dikenal usai merilis single "Melawan Restu" dan "Sisa Rasa". Bahkan lagu-lagu Mahalini sangat populer di TikTok. Nah simak yuk sederet potret Mahalini di sini!

(wk/rosi)

1. Wajahnya terpampang di Time Square


Wajahnya terpampang di Time Square
Instagram/mahaliniraharja

Menyusul Lyodra dan Raisa, wajah Mahalini juga terpampang di Times Square New York. Ia lantas mengunggahnya di Instagram dan mendapat pujian dari warganet. Mahalini sendiri mengaku tak bisa berkata-kata saat mengetahui hal tersebut.

2. pecinta pakaian adat


pecinta pakaian adat
Instagram/mahaliniraharja

Mahalini kerap membagikan beragam potretnya dibalut dengan pakaian adat. Baik itu kebaya atau pakaian adat khas kota kelahirannya. Dalam potret di atas, Mahalini begitu cantik bak dewi dengan pakaian adat serta mahkota yang menghiasi surai indahnya.

3. Berprestasi


Berprestasi
YouTube/RCTI

Melalui lagu "Melawan Restu", Mahalini berhasil meraih prestasi sebagai musisi Bali pertama yang berhasil mendapatkan 2 juta pendengar setiap bulannya di Spotify. Bahkan berkat lagu yang terinspirasi dari kisah cinta masa lalunya itu, Mahalini berhasil membawa pulang penghargaan pertama sebagai New Artist of the Year dari Indonesian Music Awards 2021. Lagu Mahalini yang tak kalah viral adalah "Sisa Rasa", yang mana ia persembahkan untuk mengenang sang ibunda yang telah pergi.

4. Debut akting


Debut akting
YouTube/Falcon

Dikenal multitalenta, Mahalini tak hanya memiliki suara emas, namun juga bisa berakting. Pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini memulai debut akting di tahun 2021 lewat film "Kapan Pindah Rumah". Indro Warkop, Abun Sungkar, Cut Mini, hingga Clara Bernadeth menjadi lawan main Mahalini dalam film tersebut.

5. dulunya tertarik pada modelling


dulunya tertarik pada modelling
Instagram/mahaliniraharja

Di Taman Kanak-Kanak, Mahalini rupanya menyukai dunia modelling daripada tarik suara. Ia baru tertarik musik usai melihat sang ayah sering karaokean di rumah. Lantas sejak kelas 5 Sekolah Dasar, Mahalini mulai mengasah vokalnya. Saat SMP, Mahalini juga aktif mengikuti lomba-lomba menyanyi. Ia semakin berani tampil solo saat SMA dan tampil mewakili sekolah saat ada lomba nyanyi.

6. si stylish


si stylish
Instagram/mahaliniraharja

Mahalini juga dikenal sebagai sosok yang stylish. Dalam potret kali ini, ia cantik dalam balutan crop top serta cardigan dan celana jeans. Mahalini sepertinya tengah menghabiskan waktu untuk liburan.

7. mengambil jurusan dokter gigi


mengambil jurusan dokter gigi
Instagram/mahaliniraharja

Mahalini menempuh pendidikan di Universitas Mahasaraswati Denpasar. Ia mengambil jenjang sarjana dalam program studi Pendidikan Dokter Gigi. Ketika duduk di bangku kuliah, Mahalini juga menjalankan hobi menyanyinya dengan mengcover lagu-lagu yang kemudian ia unggah di kanal YouTube miliknya.

8. di bawah naungan hits record


di bawah naungan hits record
YouTube/Hits Record

Pada 7 Agustus 2020, Mahalini merilis single duet bersama Nuca bertajuk "Aku Yang Salah". Lagu tersebut diciptakan oleh Pika Iskandar di bawah naungan Hits Record yang mana menjadi penanda bergabungnya Mahalini ke dalam label rekaman tersebut. Hits Record menjadi salah satu label rekaman bergengsi di Tanah Air, yang mana juga menaungi sederet penyanyi terkenal seperti Citra Scholastika dan Betrand Peto.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru