Ridho DA Beber Fakta Di Balik Sang Istri Hapusi Foto Mesra Berdua, Benarkan Ribut Besar?
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho DA mengungkap alasan sang istri, Syifa membersihkan akun Instagram-nya dari postingan-postingan lama. Rupanya bukan hanya Syifa, Ridho sendiri mengakui jika ia juga melakukan hal yang sama.

WowKeren - Ridho Syafaruddin akhirnya buka suara terkait akun Instagram istrinya, Syifa yang kini sepi postingan. Dilihat dari laman Instagram pribadinya, Syifa memang terlihat hanya mengunggah satu foto dirinya. Banyak netizen yang menduga jika Syifa menghapus foto kebersamaannya dengan Ridho usai video ia dijejali makanan bekas jilatan sang suami.

Menanggapi hal itu, Ridho membeberkan fakta mengejutkan di balik akun Instagram sang istri yang sepi postingan. Ridho membantah jika Syifa menghapus foto kebersamaan mereka, namun lebih tepatnya diarsipkan. Bukan hanya Syifa, ternyata Ridho juga melakukan hal yang sama.

Ridho mengaku jika dirinya dan Syifa memang ingin memperbarui postingan-postingan Instagram-nya. Oleh karena itu, Ridho merasa hal ini tidak perlu sampai dibesar-besarkan karena memang tidak ada masalah diantara mereka.

Ridho DA Beber Fakta Di Balik Sang Istri Hapusi Foto Mesra Berdua, Benarkan Ribut Besar?

Instagram

"Kalo untuk Instagram Idho hapusin semuanya, ya memang pengin buat yang baru-baru aja, yang lama-lama dihapusin aja," ungkapnya di kanal YouTube CumiCumi, Senin (24/1). "Dia (Syifa) juga gitu sih, jadi pengin buat yang baru aja lah. Kan diarsipin bukan dihapus."


Lebih lanjut, kembaran Rizki Syafaruddin ini juga mengklarifikasi terkait aksinya yang menjejali sang istri dengan makanan bekal jilatannya. Menurut Ridho, sebenarnya hal itu hanya candaan yang biasa mereka berdua lakukan.

"Itu nggak ada maksud untuk merendahkan, memang itu bentuk candaan kita sudah biasa begitu. Begitu juga dia sebaliknya," terang Ridho.

Ridho hanya merasa kesalahannya di sini lantaran menyebarkan video tersebut ke media sosial. Alhasil, orang-orang yang terlanjur tidak suka dengannya, jadi punya celah untuk menghujatnya.

"Cuman karena salahnya Ridho yang diposting sih. Jadi, yang tadinya mungkin emang udah nggak suka, makin ada celah (buat ngejuhat)," imbuhnya. "Sebenarnya itu udah biasa sih kita, cuman salahnya Idho ya diposting aja sih."

Ridho DA pun tak memungkiri jika istrinya sempat kaget lantaran candaan itu malah menjadi viral. Tak ingin suaminya terus disalahkan dan dicibir, Syifa akhirnya menghapus unggahan video tersebut dari Instagram Ridho.

"Kalo viralnya sih dia juga kaget. Dia juga yang ngehapusin video di Instagram-nya Idho. Dia nggak mau Idho-nya dibully," tukas Ridho DA.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait