Pak Ogah Akhirnya Pulang dari RS Usai Sempat Drop Lagi, Keluarga Minta Doa
Instagram/pakogah_real
Selebriti

Keluarga mengabarkan kondisi terkini Pak Ogah usai dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Lewat sebuat unggahan, tampak Pak Ogah yang masih lemah dengan selang oksigen terpasang pada hidungnya.

WowKeren - Kondisi Pak Ogah alias Abdul Hamid tampaknya tak menunjukkan perubahan yang baik. Bahkan belum lama ini, Pak Ogah kembali dilarikan ke rumah sakit akibat sakit penyumbatan pembuluh darah di otaknya.

Dalam video yang dibagikan keluarga melalui akun Instagram Pak Ogah, tampak sang aktor terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Selang infus pun terlihat menjulur dari hidungnya.

Di kolom caption, keluarga Pak Ogah meminta doa untuk kesembuhannya. "Drop lagi mohon doanya," tulis akun @pakogah_real, Minggu (23/1).

Sehari setelahnya, keluarga Pak Ogah kembali mengabarkan kondisi terkini sang aktor. Beryukurnya, Pak Ogah kini sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah mendapat perawatan. Meski begitu, ia masih menggunakan selang oksigen untuk membantu pernapasan.



Dari penampakan foto yang diunggah, Pak Ogah terlihat sedang tidur. "Alhamdulillah sudah pulang dari RS," kata akun @pakogah_real lagi.

Pak Ogah Akhirnya Pulang dari RS Usai Sempat Drop Lagi, Keluarga Minta Doa

Instagram

Unggahan ini pun langsung menyita perhatian para netizen. Doa untuk kesembuhan Pak Ogah terus mengalir dari netizen. Mereka berharap kondisi kesehatan Pak Ogah segera pulih agar bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Semoga cepet sembuh buat pak ogah yaa," komentar netizen. "Pak Ogah semoga cepat sembuh ya..Pak Ogah mewarnai masa kecil saya sampai anak anak saya..Tuhan memberkati," imbuh yang lain. "Lekas sehat pak ogah," kata lainnya.

Sebelumnya dikabarkan jika kondisi kesehatan Pak Ogah memang kian turun. Sang istri, Yuyun Widayanti bahkan sempat mengungkap bahwa Pak Ogah sudah banyak berbicara melantur. Keluarga pun terus mencoba melakukan yang terbaik untuk kesehatan Pak Ogah. Namun kondisi ekonomi keluarga yang cukup memprihatinkan juga terkadang menyulitkan mereka.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts