Nama Bayi Dicap Plagiat Lesty Kejora, Istri Daus Mini Sentil Tukang Adu Domba?
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, mendadak mengunggah postingan menyindir seseorang. Setelah ramai disorot soal isu plagiat nama bayi Lesty Kejora, Shelvie kini melontarkan pesan buat tukang adu domba.

WowKeren - Baru-baru ini, Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya, buka suara soal sindiran netter. Pasangan yang dikaruniai anak bernama Muhammad Al Fatih Firdaus tersebut disentil plagiat nama bayi Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Daus menyangkal hal tersebut dan menyentil netter. Shelvie juga ikut berkomentar atas sindiran netter tersebut.

"Cumi-cumi asin ini (netizen), mendingan nggak usah pada minta foto lo. Kita nggak ada ngikut-ngikutin, yang kayak gitu ya lumrah aja," tegas Daus. "Kak Lesty dan Kak Rizky gak ada masalah."

Instagram

Shelvie Hana Sindir Tukang Adu Domba

Setelah memberikan klarifikasi, Shelvie rupanya kembali mengunggah postingan mengejutkan. Ia kali ini menyentil soal sosok tukang adu domba.


"Jangan jadi orang bodoh yang gampang dibodohin seorang tukang adu domba. Saya gak pernah membenci siapapun dalam hidup saya, kecuali saya udah benar-benar kecewa banget," seru Shelvie. "Saya gak pernah mau tahu urusan orang lai, gak pernah mau ganggu gidup orang lain."

Shelvie agaknya sedang kesal pada seseorang yang terus menjelekkan dirinya. Namun ia menegaskan kalau dirinya tak melakukan hal buruk seperti yang diungkap si tukang adu domba. Shelvie juga memilih bersikap positif menghadapi semuanya.

"Saya sudah terlalu sibuk dengan diri saya, urusan saya dan keluarga saya sendiri," kata Shelvie. "Jadi kala ada tukang adu domba ngomong saya begini begitu, apalagi dibilang saya usik orang lain dengan omongan saya atau perbuatan saya, itu sama sekali bukan saya! Itu karangan cerita orang yang iri dengki sama saya."

Sejauh ini, Shelvie tak mau membongkar identitas sosok yang ia sindir sebagai tukang adu domba. Namun sebelumnya, Shelvie pernah dibuat kesal dengan eks istri Daus, Yunita Lestari. Ia tak terima atas dugaan Yunita jika Daus berubah pasca menikah dengannya.

Bukan cuma itu, Shelvie kesal soal isu dirinya menuntut tes DNA anak Daus dan Yuni, Ivander. Ia sempat menyentil Yunita untuk meminta maaf padanya.

"Ya seharusnya dia dong yang minta maaf ke kami. Maksudnya yang minta maaf ya dia, bukan saya," tegas Shelvie. "Biarin ajalah, Allah nggak tidur kok, InsyaAllah bakal terungkap. Namanya aib ditutup sampai manapun bakal keungkap."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru