Kim Sung Cheol Jadi Sad Boy di 'Our Beloved Summer', Jelaskan Ending Romansa dengan Jeon Hye Won
SBS
TV
Popularitas Our Beloved Summer

Berada di antara Kim Da Mi dan Choi Woo Shik, Kim Sung Cheol adalah sad boy di 'Our Beloved Summer'. Ungkap alasan Kim Ji Woong tetap diam, begini kata sang aktor soal hubungan dengan karakter ini di dalam drama.

WowKeren - "Our Beloved Summer" telah menutup kisah Guk Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) dengan indah. Salah satu pemain utama, Kim Sung Cheol si 2nd lead terlibat wawancara dengan media setempat membahas drama terbarunya.

Dalam "Our Beloved Summer", Kim Sung Cheol memerankan Kim Ji Woong, sutradara dokumenter saat Guk Yeon Su dan Choi Woong berusia 29 tahun. Kim Ji Woong berteman dengan keduanya sejak lama, terutama dengan Choi Woong di mana mereka seolah-olah berbagi keluarga saking dekatnya.

Dalam wawancara itu, Kim Sung Cheol menjawab pertanyaan mengapa Kim Ji Woong tidak mengungkapkan perasaan kepada Guk Yeon Su. Selama drama ditayangkan, Kim Ji Woong memilih menjadi sad boy dengan memendam perasaannya terhadap Guk Yeon Su dan diam-diam merasa sakit.

"Kupikir akan tidak nyaman untuk menyampaikan perasaanku dan aku mempertimbangkan, 'Apakah perlu melakukan itu pada pacar temanku?' Yang harus kamu lakukan adalah menjernihkan pikiran. Jika aku Jiwoong dan punya teman seperti Woong, aku juga tidak akan mengaku," ungkap Kim Sung Cheol.

Selan itu, hubungan romansa Kim Ji Woong dengan Jung Chae Ran (Jeon Hye Won) juga menjadi sorotan. Pemirsa dapat melihat dengan jelas perhatian Jung Chae Ran terhadap Kim Ji Woong meski kadang kala direspons dengan tidak peka.

Kim Sung Cheol Jadi Sad Boy di \'Our Beloved Summer\', Jelaskan Ending Romansa dengan Jeon Hye Won

Source: Twitter


Di episode 16, Kim Ji Woong pergi ke acara orangtua Choi Woong bersama dengan Jung Chaeran dan mendapatkan pengakuan tidak terduga. "Aku mengatakan ini karena kamu terlihat lebih baik sekarang. Aku suka padamu. Aku menyatakan ini karena orang bilang aku seperti kamu. Tapi kamu tidak pernah mengungkapkan perasaanmu. Aku tidak ingin seperti itu," ucap Jung Chae Ran.

Pengakuan itu ditanggapi dengan senyuman oleh Kim Ji Woong. Dalam wawancara yang sama, Kim Sung Cheol membahas ending karakternya dan Jeon Hye Won di "Our Beloved Summer" yang menunjukkan ke arah positif.

"Itu berakhir dengan open ending, tapi kuharap itu adalah akhir yang bahagia," ujar Kim Sung Cheol sambil tertawa.

Bukan hanya cinta sepihak kepada Guk Yeon Su, kesedihan Kim Ji Woong dalam "Our Beloved Summer" juga disebabkan karena diabaikan keluarga. Di akhir, Kim Ji Woong akhirnya setuju membuat dokumenter tentang ibunya dan ia muncul dalam film tersebut menandakan bahwa selama ini kasih sayangnya terlalu besar.

"Itu dekat dengan kesedihan. Sudah terlalu lama untuk marah dan menghabiskan banyak emosi, jadi kupikir kamu pasti merasa ditolak. Namun ketika melihat Ji Woong yang memiliki harapan. Kupikir cinta untuk keluarganya juga besar," kata Kim Sung Cheol.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" berakhir dengan rating 5,3 persen berdasarkan Nielsen Korea. Meski rating domestik tergolong pas-pasan, drama ini berada di peringkat 9 kategori acara televisi Netflix Dunia dan rangking 1 di Indonesia per Rabu (26/1).

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts