Kim Seon Ho Kembali Jadi Perbincangan Usai '2 Days & 1 Night' Umumkan Member Baru
Instagram/seonho__kim
TV

'2 Days & 1 Night' mengumumkan Na In Woo sebagai member baru. Pengumuman bergabungnya bintang drama 'River Where the Moon Rises' itu langsung menjadi perbincangan.

WowKeren - Kim Seon Ho sejak akhir Oktober 2021 lalu sudah diumumkan hengkang dari "2 Days & 1 Night". Aktor kelahiran tahun 1986 itu keluar usai kehidupan pribadinya bersama sang mantan pacar terekspos ke publik.

Kini setelah berbulan-bulan berlalu, "2 Days & 1 Night" mengumumkan Na In Woo masuk sebagai member baru. Pengumuman bergabungnya bintang drama "River Where the Moon Rises" itu langsung menjadi bahan perbincangan netizen Korea Selatan.

Banyak yang kembali menyinggung nama Kim Seon Ho. "Tidak bisakah Kim Seon Ho dibawa kembali jika skandalnya terbukti salah? Karena dia tidak melakukan kesalahan?" imbuh yang lain. "Sangat disayangkan tentang Kim Seon Ho," sahut lainnya.

"Aku berharap Kim Seon Ho akan kembali dan jika itu tidak mungkin, aku lebih suka mereka lanjut tanpa dia," tambah netizen lain. "Bawa kembali Kim Seon Ho, mereka sudah keterlaluan. Jika KBS ingin pulih dari skandal kematian kuda mereka, bawa kembali Kim Seon Ho," pungkas netizen lainnya.


Di sisi lain ketika mengumumkan Na In Woo bergabung, tim produksi "2 Days & 1 Night" mengatakan, "Dengan bergabungnya Na In Woo dalam acara ini, kami ingin menambahkan energi baru ke dalam program ini."

"Selain menjadi aktor, kami menantikan untuk melihat Na In Woo memberikan tawa kepada pemirsa dengan pesona yang beragam termasuk kualitas aneh dan energik sebagai penghibur 'generasi MZ'," imbuh tim produksi.

"Mohon nantikan kesegaran dan energi seorang entertainer pemula di usia 20-an. Dengan tambahan Na In Woo, kami sangat menantikan chemistry baru yang akan terbentuk dengan member yang ada," tambah tim produksi.

"Posisi member akan berubah ketika maknae baru (member termuda) bergabung dan akan ada beragam kesenangan yang tercipta saat hubungan baru terbentuk. Tolong nantikan chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan Na In Woo dengan anggota lain dari Yeon Jung Hoon tertua hingga Ravi," pungkas tim produksi.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts