Sama-Sama Pemalu, Kim Bum Ungkap Hubungannya dengan Na Eun A Pink di Lokasi Syuting 'Ghost Doctor'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Bum dan Na Eun A Pink membahas perannya dalam drama 'Ghost Doctor'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Bum dan Na Eun A Pink menjalani wawancara sekaligus pemotretan dengan Elle. Dalam kesempatan tersebut, mereka turut membahas perannya dalam drama tvN "Ghost Doctor".

Di "Ghost Doctor", Kim Bum berperan sebagai dokter bernama Go Seung Tak yang jenius dan berasal dan keluarga kaya pemilik rumah sakit. Sayangnya, dia hanya pintar secara teori dan menjadi sangat cemas jika harus menangani pasien secara langsung.

Di sisi lain, Na Eun berperan sebagai Oh Soo Jong, salah satu dokter magang di ruang gawat darurat. Dia juga digambarkan sebagai teman baik Go Seung Tak.

Selama wawancara, Kim Bum dan Na Eun berbicara tentang sinkronisasi yang mereka miliki dengan karakternya. Kim Bum berkata, "Pada kenyataannya, aku adalah orang yang sangat pendiam."

Dia melanjutkan, "Bahkan ketika aku masih muda, aku lebih suka membaca buku dan bermain lego daripada berlarian di taman bermain. Namun setelah memainkan karakter lembut dengan nada tinggi (seperti Go Seung Tak), aku sekali lagi menemukan sisi cerah dan dinamis dari diriku yang telah kulupakan."


Di sisi lain, Na Eun mengatakan, "Oh Soo Jung dan aku sangat berbeda. Aku pikir akan menjadi hal baru untuk memainkan karakter yang santai dan tidak berpikir yang terkadang lucu. Aku juga sangat mengantisipasi peran seorang dokter."

Na Eun meningkatkan antisipasi tentang perkembangan hubungan Go Seung Tak dan Oh Soo Jung di masa depan. Sebab hubungan mereka bisa saja lebih dari sekedar teman.

Na Eun memaparkan, "Aku berakting dengan harapan bahwa lebih banyak orang akan penasaran tentang hubungan antara Go Seung Tak dan Oh Soo Jung, yang tidak memiliki persahabatan biasa atau sedang jatuh cinta. Kupikir itu poin kuncinya."

Ketika ditanya tentang chemistry mereka, Kim Bum menjawab, "Kami berdua sangat pemalu. Tipe MBTI kami juga sama yakni INTJ. Jadi aku tahu apa yang (membuat Na Eun) berhati-hati, kesulitannya, proses serta waktu apa yang dia lalui."

Sementara itu, "Ghost Doctor" sejauh ini telah menayangkan delapan episode. Artinya, drama yang juga dibintangi oleh Rain ini akan memasuki paruh kedua pada pekan depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru