On The Lens: Akikah Anak Sule, Rencana Nikah Melanie Putria Hingga Pemeriksaan Shandy Aulia
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (28/1) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan tim WowKeren berikut ini.

Kabar pasangan seleb yang sedang bahagia dalam momen perkembangan anak menghiasi pekan ketiga Januari 2022 ini. Berikutnya ada juga aktris yang turut prihatin dengan kondisi artis lainnya.

Kelanjutan kasus penipuan anak artis pun masih berlanjut. Di tengah kasus hukum, ada seleb lain yang bahagia lho akan segera menikah. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia.

(wk/tria)

1. Sule Ceritakan Akikah Baby Adzam


Sule Ceritakan Akikah Baby Adzam
WowKeren/Fernando

Sule dan Nathalie Holscher baru saja menggelar acara akikah bayi mereka yang bernama Adzam Adriansyah Sutisna. Sule juga menceritakan acara akikah baby Adzam berjalan lancar dengan dihadiri pihak keluarga.

2. Denny Sumargo Sedih Lihat Kondisi Dorce Gamalama


Denny Sumargo Sedih Lihat Kondisi Dorce Gamalama
Instagram/Fernando

Denny Sumargo menceritakan momen ketika podcast bersama Dorce Gamalama. Walau begitu tak dipungkiri bahwa aktor yang akrab disapa Densu ini merasa sedih melihat kondisi Dorce yang kini berada di kursi roda.

3. Pengacara Tak Terima Putri Nia Daniati Didakwa Pasal Berlapis


Pengacara Tak Terima Putri Nia Daniati Didakwa Pasal Berlapis
Instagram/Fernando

Putri Nia Daniati, Olivia Nathania alias Oi didakwa pasal berlapis kasus penipuan dengan modus rekruitmen CPNS. Namun kuasa hukum Oi, Andi Mulya Siregar tak terima dengan dakwaan tersebut karena menurutnya rekrutmen CPNS bukan sepenuhnya salah kliennya saja tapi juga sang korban sekaligus pelapor, Agustin.

4. Melanie Putria Ungkap Rencana Nikah


Melanie Putria Ungkap Rencana Nikah
WowKeren/Fernando

Melanie Putria dan Aldico Sapardan akan segera menikah pada Februari 2022 mendatang di Bali. Tanggal 12 Februari 2022 dipilih sebagai tanggal pernikahan Melanie Putria dan Dico dengan berbagai pertimbangan.

5. Shandy Aulia Diperiksa Polisi Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik


Shandy Aulia Diperiksa Polisi Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik
WowKeren/Fernando

Shandy Aulia bersama kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik untuk menjalani pemeriksaan. Kasus ini masih berkaitan dengan netizen yang dulunya sempat membully putri Shandy, Claire Herbowo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru