Meninggal Dunia, Ini Profil Rommi Pacar Rohimah yang Sempat Jadi Finalis L-Men 2021
Instagram/rommi_yogizen
Selebriti
Rommi Kekasih Rohimah Meninggal

Rommi Halley kekasih Rohimah mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Sabtu (29/1), berikut profil lengkapnya yang sempat jadi finalis L-Men pada tahun 2021.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang Rohimah. Pasalnya sang kekasih, Rommi mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Sabtu (29/1).

Kabar itu diungkapkan sendiri oleh Rohimah di Instagram. Mantan istri Kiwil ini pun mengungkapkan kesedihan atas kepergian kekasihnya itu.

Kepergian Rommi ini pun menyisakan duka yang mendalam. Berikut ini fakta dan profil lengkap pemilik nama asli Rommi Halley ini.

Profil Rommi

Sosok Rommi pertama kali menjadi sorotan usai diketahui dekat dengan Rohimah. Hal tersebut diketahui saat Rohimah membeberkan soal sosok kekasih barunya yang tak lain adalah Rommi.

Rommi diketahui berusia 40 tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Rohimah saat menjelaskan perbedaan usianya dengan Rommi. Rohimah dan Rommi diketahui memiliki perbedaan usia 3 tahun.



Rommi sendiri diketahui berprofesi sebagai seorang instruktur yoga. Profesinya itu ia ungkap lewat bio di Instagram pribadinya. Rommi juga sering membagikan potretnya saat sedang melakukan yoga.

Karena kegemarannya terhadap olahraga, Rommi memiliki bentuk tubuh yang bugar dan sixpack. Rommi pun diungkap pernah mengikuti kontes kebugaran "L-Men" pada tahun 2021. Rommi berhasil menjadi finalis atau masuk Top 50 The New L-Men of The Year 2021.

Meninggal Dunia

Sementara sampai saat ini, tak diketahui pasti penyebab Rommi meninggal dunia. Pasalnya Rohimah tak mengungkapkan penyebab kepergian kekasihnya itu.

Namun mencuat dugaan jika Rommi meninggal dunia karena mengalami sakit. Ada yang menyebutkan jika Rommi terserang asma dan ada yang menduga kena serangan jantung.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts