Meninggal Dunia, Kenang 8 Potret Rommi Halley Pacar Rohimah Eks Kiwil Yang Ternyata Humoris
Instagram/rommi_yogizen
Selebriti
Rommi Kekasih Rohimah Meninggal

Duka mendalam masih dirasakan oleh Rohimah dan keluarga atas kepergian Rommi Halley. Pria yang berprofesi sebagai instruktur yoga itu selama ini dikenal sebagai sosok yang memiliki senyum cerah dan humoris.

WowKeren - Suasana duka kini tengah menyelimuti Rohimah mantan istri Kiwil. Pasalnya, sang kekasih, Rommi Halley dikabarkan meninggal pada Sabtu (29/1). Diungkap pihak keluarga, Rommi meninggal karena mengalami serangan asma. Kehilangan sang kekasih, Rohimah meluapkan duka mendalam di Instagram story. Sembari mengunggah potret berdua, Rohimah mengenang sosok Rommi yang baik dan membantunya ketika terpuruk. Ia juga kagum akan Rommi yang tak malu jalan bersamanya.

Sosok Rommi disorot pertama kali usai kabar kedekatannya dengan Rohimah terkuak. Pasangan ini memiliki jarak usia 3 tahun, yang mana Rommi disebutkan berusia 40. Rommi sendiri diketahui sebagai seorang instruktur yoga. Rommi mengajar di kelas yoga bernama Lentera Yoga.

Di unggahan Instagram, Rommi kerap membagikan tips yoga serta gaya hidup sehat. Rommi juga dikenal humoris dan sering menggunakan kata-kata lucu penyemangat kepada followersnya saat mengajak peduli akan kesehatan. Tak jarang netizen di kolom komentar dibuat tertawa akan gurauan yang kerap Rommi lontarkan. Berikut kenangan sederet potret Rommi.

(wk/rosi)

1. Instruktur yoga yang lincah


 Instruktur yoga yang lincah
Instagram/rommi_yogizen

Rommi merupakan instruktur yoga yang sangat lincah. Ia kerap menunjukkan gerakan-gerakan sulit yang menunjukkan betapa lentur tubuhnya. Salah satunya adalah "Funky Arm balance with one leg balance" yang tunjukkan di foto. Setiap mengunggah fotonya tengah beryoga, Rommi selalu mengajak para followersnya untuk menyadari betapa pentingnya hidup sehat.

2. Lucu di berbagai kesempatan


Lucu di berbagai kesempatan
Instagram/rommi_yogizen

Yoga tak selalu dilakukan di tempat tertutup, Rommi bahkan dengan bebas melakukannya di alam bebas. Dalam foto, ia melakukan postur agak sulit karena membutuhkan keseimbangan, yang disebut vinyasa yoga. Di awal, Rommi memberikan humor receh seperti "Olahraga yoga itu buat bakar lemak yess gaes bukan bakar kenangan!! ," tulisnya. Kemudian ia memberi penjelasan di caption. Rommi menyebut bahwa jenis yoga ini sangat cocok untuk menurunkan berat badan.

3. Miliki senyum cerah


Miliki senyum cerah
Instagram/rommi_yogizen

Dikenal ceria, Rommi memiliki senyum cerah. Ia tengah bergembira karena memakan sebuah pizza. Rommi ternyata sengaja memakan pizza sebagai reward bukan cheating day. Ia lantas dengan lahap memakannya.

4. Enerjik


Enerjik
Instagram/rommi_yogizen

Berprofesi sebagai instruktir yoga, Rommi dikenal sangat enerjik. Kegemarannya terhadap olahraga juga membuat tubuhnya bugar dan penuh otot. Di sisi lain, Rommi juga pernah mengikuti kontes kebugaran L-Men di tahun 2021. Ia berhasil masuk Top 50 The New L-Men of The Year 2021. Di Instagram, Rommi juga bekerja sama dalam mempromosikan produk L-Men seperti dalam foto. Dengan gaya khasnya, Rommi berpromosi dengan gerakan yoga.

5. Gemar travelling


Gemar travelling
Instagram/rommi_yogizen

Rommi diketahui berdomisili di Bali. Menilik dari unggahan Instagram, ia kerap meluangkan waktu untuk mengunjungi beragam destinasi di Bali, mulai dari pantai hingga cafe. Dalam momen kali ini, Rommi tengah berada di La Brisa, yang merupakan salah satu destinasi yang paling diminati di Pulau Dewata tersebut.

6. Ramah terhadap peserta


Ramah terhadap peserta
Instagram/rommi_yogizen

Yoga diketahui menjadi salah satu olahraga yang diminati banyak kaum hawa. Tak nyana, Rommi yang berprofesi sebagai instruktur memiliki banyak peserta dari kalangan perempuan. Sifatnya yang ramah dan ceria membuat Rommi mudah akrab dengan mereka. Para peserta juga rileks dan dengan serius mengikuti instruksi Rommi.

7. Memotivasi untuk olahraga dengan benar


Memotivasi untuk olahraga dengan benar
Instagram/rommi_yogizen

Tak hanya humoris, Rommi juga kerap memotivasi lewat unggahan Instagramnya terutama soal olahraga. Di caption kali ini, Rommi menjelaskan bahwa olahraga tak harus dilakukan tiap hari. "Jeda istirahat 1-2 hari dalam seminggu penting banget buat ngasih kesempatan otot dan sistem organ tubuh buat menghimpun energi. Jika kebutuhan itu ga terpenuhi, olahraga tanpa berhenti bikin tubuh kelelahan dan justru gampang sakit,".

Rommi juga menyebutkan bahwa hormon pertumbuhan dan testosteron hanya akan diproduksi dalam jumlah banyak saat tubuh mendapat istirahat yang cukup. Sekali lagi Rommi menekankan bahwa tak hanya otak yang membutuhkan refreshing namun juga tubuh.

8. sempat ikut nationality challenge


sempat ikut <i>nationality challenge</i>
Instagram/rommi_yogizen

Ingin ikutan seperti lainnya, Rommi sempat membuat video tren Nationality Challenge. Dalam video, Rommi muncul dengan berbagai wajah dari berbagai belahan dunia. Mulai Rusia, Mexico hingga Italia.



You can share this post!


Related Posts