Bikin Lee Se Young Malu pada Junho, Ini Fakta Mengejutkan Soal Adegan Perpustakaan 'The Red Sleeve'
Official MBC
TV

Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru 'Radio Star', Lee Se Young mengungkap fakta tak terduga di balik adegan perpustakaan dengan Junho 2PM di 'The Red Sleeve'.

WowKeren - Lee Se Young mengungkap cerita tak terduga soal adegan perpustakaan karakternya dan Junho 2PM di "The Red Sleeve". Hal itu ia utarakan saat menjadi bintang tamu "Radio Star" pada Rabu (2/2) kemarin.

Selama momen itu, Lee Se Young mengungkapkan bahwa syuting adegan perpustakaan cukup sulit dilakukan karena cuaca yang panas hingga membuatnya seperti neraka. Hal ini tentu cukup mengejutkan, sebab Lee Se Young dan Junho selalu merekam adegan manis di dana.

Lee Se Young menuturkan, "Perpustakaan terasa seperti neraka. Aku harus syuting di dalam dan di depan pencahayaan yang terang sepanjang waktu. Semua detail penting dalam drama dimulai dengan adegan perpustakaan."

Dia melanjutkan, "Kami merekam adegan perpustakaan dari awal hingga pertengahan musim panas ketika suhu panas mencapai puncaknya. Aku tinggal di perpustakaan sepanjang hari."

"Aku makan siang dan kembali syuting di perpustakaan, lalu makan malam dan kembali ke perpustakaan. Syuting hari berikutnya juga di perpustakaan. Saat itu aku berpikir, 'Aku akan mati saja'," imbuhnya.


Menanggapi hal ini, Junho berkata, "Aku bisa melihat Se Young kehilangan berat badannya dari hari ke hari." Ketika ditanya apa yang sering dilakukan para aktor saat mereka berkeringat, Lee Se Young mengatakan bahwa dia hanya menyekanya. Dia juga menambahkan, "Keringat mengalir di dalam pakaianku dari kepala hingga kakiku."

Bikin Lee Se Young Malu pada Junho, Ini Fakta Mengejutkan Soal Adegan Perpustakaan \'The Red Sleeve\'

Source: MBC

Karena situasi itu, Lee Se Young sempat khawatir jika Junho akan mencium bau keringatnya. Dia menjelaskan, "Ketika hanbok basah karena keringat, akan ada bau amis. Deok Ro (Kang Hoon) oppa memberitahuku bahwa setiap kali aku masuk ke dalam, akan ada bau laut."

"Sebelum Junho oppa masuk, aku sudah khawatir dengan bau amisnya. Aku takut baunya akan mengganggu syuting adegan melodramatis kami di perpustakaan," ungkapnya.

Kendati demikian, Junho mencoba melindungi Lee Se Young dari rasa malu. Dia berkomentar, "Kamu tidak memiliki bau itu."

Sementara itu, "The Red Sleeve" dianggap sebagai salah satu drama tersukses di tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait