Akting Junho 2PM di 'The Red Sleeve' Tuai Tanggapan Tak Terduga dari CEO JYP Seperti Apa?
Official MBC
TV

Saat tampil sebagai bintang tamu 'Radio Star' pada Rabu (2/2), Junho 2PM mengungkap tanggapan Park Jin Young terhadap aktingnya di 'The Red Sleeve'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Junho 2PM dan sejumlah pemeran "The Red Sleeve" tampil sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "Radio Star" yang tayang pada Rabu (2/1). Dalam kesempatan ini, Junho turut mengungkap tanggapan Park Jin Young selaku CEO JYP Entertainment terhadap aktingnya.

Reaksi Park Jin Young terhadap akting Junho cukup tak terduga. Sebab dia menjadi sangat heboh melihat artisnya itu Junho berakting dengan baik. Dia bahkan memujinya untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.

Junho menuturkan, "Dia mengatakan bahwa drama itu sangat menarik. Setelah menonton adegan menangisku, dia bertanya kepadaku, 'Bagaimana kamu melakukannya? Bagaimana kamu mempersiapkan adegan itu? Aku memahaminya karena aku sudah mencoba akting sebelumnya'."

Dia menambahkan, "Dia ingin tahu tentang banyak hal dari sudut pandang seorang aktor. Dia bertanya kepadaku tentang bagaimana aku mempersiapkan karakterku, bagaimana caraku menangis dan tenggelam ke dalam emosi karakter."

"Untuk pertama kalinya setelah 10 tahun, dia menelepon dan memujiku. Dia berkata, 'Kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Kamu telah bekerja keras'," imbuh pelantun "My House" tersebut.


Akting Junho 2PM di \'The Red Sleeve\' Tuai Tanggapan Tak Terduga dari Park Jin Young, Seperti Apa?

Source: MBC

Aktor Kang Hoon yang juga berada di bawah naungan JYP Entertainment ikut berkomentar. Dia berkata, "Aku memulai karierku sebagai seorang aktor, bukan penyanyi."

Dia menambahkan, "Ketika aku masih tinggal di Gunsan, temanku menyuruhku untuk mengikuti audisi JYP dengannya, jadi aku mengikutinya. Aku pergi ke audisi publik mingguan dan juga menyanyikan lagu 'Delete' milik Lee Seung Gi."

"Segera setelah aku menyanyikan sebuah kata, mereka berkata, 'Terima kasih'. Pada saat itu, aku berpikir bahwa aku harus membalas dendam. 10 tahun kemudian, aku menandatangani kontrak dengan JYP. Ambisiku untuk membalas dendam kemudian menghilang," pungkasnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" dianggap sebagai salah satu drama tersukses di tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait