Keluarga Ayus Sabyan Puji Setinggi Langit Sosok Ririe Fairus, Disebut Tak Punya Cela
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Sudah lama bercerai, keluarga Ayus Sabyan justru blak-blakan puji setinggi langit Ririe Fairus yang disebut sebagai sosok yang sempurna dan tak memiliki kekurangan.

WowKeren - Sampai saat ini, beredar rumor Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memiliki hubungan spesial. Namun hubungan keduanya disebut terhalang restu dari keluarga Ayus.

Hal itu disiratkan oleh keluarga Ayus Sabyan belum lama ini. Pasalnya adik Ayus, Fadhila Nova seolah menginginkan agar Ririe Fairus masih menjadi bagian keluarganya. Rupanya bagi Fadhila Nova, Ririe Fairus adalah sosok kakak ipar yang sempurna.

"Kalau kita sih liatnya belum nemuin kurangnya kak Ririe gitu, kalau untuk jadi kakak ipar kita gitu. Kalau untuk jadi kakak ipar kita itu kita belum nemuin kurangnya," ujar Fadhila Nova.

Bahkan sebagai seorang istri dan ibu, Ririe Fairus disebut tak memiliki kekurangan. "Sepenglihatan kita juga kalau untuk jadi seorang ibu dan istri juga kayaknya nggak ada kurangnya gitu," ungkap Fadhila Nova.

Karena itu, Fadhila Nova memuji habis-habisan sosok Ririe Fairus. Terlebih Ririe Fairus disebut tak hanya baik kepada Ayus dan anak-anaknya, melainkan juga pada mertua serta saudara ipar.


"Bukan lebih pro ya, tapi lebih karena tahu dari awal kayak gimana gitu kan. Tahu kak Erie-nya gimana selama ini ke Aa gitu. Kak Erie tuh bukan cuma baik ke suami dan anak sih tapi juga baik ke mertua, ke iparnya juga. Kak Ririe tuh baik banget," tutur Fadhila Nova.

Pengakuan Fadhila Nova itu rupanya membuat salut banyak netter. Netter pun ikut memuji habis-habisan Ririe Fairus dan mendukung ibu dua anak itu.

Sementara itu, beberapa netter lain ramai melayangkan sentilannya pada Ayus yang dinilai tak tahu bersyukur. Bahkan netter pun ramai menyindir habis Nissa Sabyan yang diduga adalah selingkuhan Ayus.

"Merinding kalo ipar nya yg ngomong," tulis akun @li*****ya. "Ya Allah, adik ayus aja spt nahan tangis saat berkomentar, gak rela kakak iparnya yang baik di ganti sama yg lain," komen akun @re*****ku.

"Buang berlian demi krikil, tenang kak ririe allah akan ganti yg lebih baik doa org terzholimi qobul," timpal akun @no*****i6. "Semesta juga gak ngrestui, si ayus banyakan nonton kimochi sih, sok kecakepan dahhhh," tambah akun @ag*****di.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait