Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Girang Dinyatakan Negatif Omicron, Pamer Momen Manja Berdua
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah membawa kabar bahagia bahwa ia dan suaminya, Krisjiana Baharudin sudah sembuh Covid-19. Keduanya memang sudah beberapa hari terakhir isolasi mandiri.

WowKeren - Siti Badriah dan suami tercinta, Krisjiana Baharudin membawa kabar bahagia. Setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri, pasangan selebriti ini dinyatakan negatif Covid-19.

Pedangdut yang akrab disap Sibad ini memamerkan hasil tes swab antigen yang menyatakan bahwa dirinya dan suami telah negatif. "Update hari ini, kita berdua udah negatif alhmdulillah," kata Sibad terdengar girang di InstaStory pada Minggu (6/2).

Walau begitu, Sibad dan Krisjiana masih menjalani isolasi mandiri. Keduanya akan memastikan dengan melakukan tes swab PCR yang rencananya akan dilakukan hari ini, Senin (7/2).

"Berarti tinggal besok kita PCR, yuhuuu," ujar Sibad girang. "Yoi..," timpal Krisjiana.


Sibad dan Krisjiana Negatif Covid-19

InstaStory

Di unggahan lain, Sibad dan Krisjiana tampak begitu senang sudah negatif Covid-19. Terlihat Sibad yang sedang hamil 8 bulan itu bermanja-manjaan dengan menggigit lengan Krisjiana saking gemasnya. "Aku akan menyantapmu," tulis pelantun "Lagi Syantik" itu.

Diketahui sebelumnya Sibad mengabarkan terinfeksi Covid-19 varian omicron. Berselang beberapa hari, Krisjiana juga terpapar virus Corona.

Sibad sempat menjelaskan kronologi terpapar virus omicron. Ia menganggap sedang apes dan kecolongan sehingga bisa terpapar Covid-19.

"Pada DM nanya kok bisa kena? Ok, jadi gini, akutuh gak pernah keluar rumah, keitung lah keluar rumah tuh, apalagi Kris kan syuting sampai tiap hari, jadi emang gak pernah keluar rumah kalau gak sama suami," cerita Sibad di postingan InstaStory. "Emang lagi apes dan kecolongan aja, gak mau nyalahin siapapun, emang udah takdirnya kenalan sama si unicorn."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait