Yoo In Soo Pamer Momen Perubahan Jadi Zombie 'All Of Us Are Dead', Aktingnya Banjir Pujian
Netflix
TV

'All of Us Are Dead' menceritakan tentang situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah.

WowKeren - Salah satu alasan yang membuat "All Of Us Are Dead" banjir penonton adalah karena akting apik dari para zombie. Sutradara Lee Jae Kyu sebelumnya juga pernah menyebutkan bahwa para aktor telah berlatih berkali-kali untuk menguasai "akting zombie" agar tampak lebih realistis.

Di antara banyak aktor yang setia berakting sebagai zombie, aktor Yoo In Soo cukup menarik perhatian. Dalam "All Of Us Are Dead", aktor muda itu memerankan karakter Yoon Gwi Nam, salah satu penjahat utama drama Netflix tersebut.

Pada postingan terbarunya di Instagram, Yoo In Soo memamerkan beragam momen ketika dirinya syuting "All Of Us Are Dead". Ada juga video yang menunjukkan ketika aktor kelahiran tahun 1998 itu berubah menjadi seorang zombie.

Dalam video tersebut, Yoo In Soo bahkan menampilkan teknik "joint bending" yang langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang memberikan pujian karena suara, gerak tubuh, dan ekspresi wajah bintang drama "At a Distance, Spring is Green" itu begitu realistis.


Yoo In Soo juga menjadi salah satu bintang "All Of Us Are Dead" yang menuai popularitas berkat drama itu. Jumlah pengikut Instagram melonjak dari 40 ribu menjadi 984 ribu (terakhir dilihat pada 7 Februari 2022) begitu drama itu dirilis.

"All of Us Are Dead" menceritakan tentang situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang dari luar lantas mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah.

"All of Us Are Dead" menggambarkan jiwa orang-orang yang berjuang sampai akhir untuk bertahan hidup dalam ruang terbatas, serta sifat manusia yang tersembunyi yang muncul ketika orang dipaksa ke dalam situasi yang mengerikan.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" berhasil melampaui rekor "Squid Game" dalam perhitungan jam penonton di minggu pertama perilisan. Drama ini telah ditonton sebanyak 124.790.000 jam di seluruh penjuru dunia pada minggu pertama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait