Gigi Hadid Minta Maaf Usai Buat Fans Berpikir Rihanna Mengandung Bayi Kembar
Shutterstock/David Fisher
Selebriti

Gigi Hadid meminta maaf usai tak sengaja membuat publik berpikir bahwa Rihanna tengah mengandung tiga bayi kembar. Klarifikasi Gigi pun juga menimbulkan gelak tawa fans.

WowKeren - Supermodel populer Gigi Hadid mendadak mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Gigi sempat membuat fans berpikir bahwa rekan selebritinya, Rihanna mengandung anak kembar tiga.

Hal itu bermula usai Rihanna perdana membagikan kabar kahamilannya kepada publik. Lewat unggahan Instagram, Rihanna membenarkan tengah mengandung anak pertama buah cintanya bersama rapper A$AP Rocky.

Rihanna kemudian membagikan potret baby bump-nya yang ternyata telah cukup besar. Di slide selanjutnya, terdapat potret Rihanna bersama Rocky yang terlihat begitu bahagia menjelang kelahiran anak pertama mereka.

Tak lama, Gigi sebagai rekan Rihanna pun muncul untuk memberikan selamat. Ia tampak begitu anthusias dengan kabar kehamilan sang sahabat. Namun, komentar Gigi dalam postingan tersebut malah membuat publik berpikir jika Rihanna tengah mengandung anak kembar.


Hal itu lantaran Gigi memberikan komentar "3 Angels" yang artinya adalah tiga malaikat. Fans kemudian mulai berpikir bahwa Gigi membocorkan jika Rihanna tengah mengandung anak kembar.

Teori itu didukung dengan potret baby bump Rihanna yang memang dinilai sudah berukuran besar. Padahal, Rihanna dan Rocky diketahui baru saja berkencan. Publik kemudian berspekulasi jika kandungan Rihanna tampak besar lantaran terdapat tiga bayi kembar di dalamnya.

Tak lama, Gigi pun muncul untuk mengklarifikasi semua kesalahpahaman yang telah dibuatnya. Ia meminta maaf sudah membuat banyak orang berpikir bahwa Rihanna tengah mengandung bayi kembar tiga.

Mantan kekasih Zayn Malik itu kemudian mengatakan jika tiga malaikat yang dimaksudnya itu adalah Rihanna, Rocky, dan calon bayi mereka. Gigi pun tertawa melihat kesalahan yang telah ia buat. Alhasil komentar Gigi itu telah disukai lebih dari 25 ribu likes dan menerima ribuan balasan.

"Saya baru saja mendengar kabar tentang keributan ini. Maksud saya rih / rocky / baby lol," klarifikasi Gigi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait