8 Potret Kalem Yoo In Soo, Pemeran Gwinam Sembi Immortal Di 'All of Us Are Dead'
Instagram/management_koo
Selebriti

Yoo In Soo memerankan karakter villain bernama Yoon Gwi Nam di 'All Of Us Are Dead'. Di akhir ia menjadi manusia setengah zombie atau sembi yang ternyata masuk dalam kategori immortal berdasarkan penjelasan sang sutradara.

WowKeren - Drama bertema zombie, "All Of Us Are Dead" sukses besar dan menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan penonton mancanegara. Drama ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris dengan akting brilian. Tak hanya menyoroti plot drama yang epik, netizen juga memperhatikan para pemain "All Of Us Are Dead", salah satunya adalah Yoo In Soo.

Yoo In Soo memerankan karakter penjahat bernama Yoon Gwi Nam yang merupakan villain di "All Of Us Are Dead" yang akhirnya menjadi sembi (manusia setengah zombie). Baru-baru ini sutradara Lee Jae Gyu dari "All of Us Are Dead" menjelaskan jenis sembi saat menjalani wawancara. Terdapat jenis sembi yang berbeda yang mana Yoon Gwi Nam termasuk ke dalam golongan "immortal". Zombie ini memiliki fungsi akal namun bisa menginfeksi berbeda dengan Choi Nam Ra (Choi Yi Hyun) yang merupakan golongan sembi immune.

Terlepas dari bagaimana pemirsa dibuat kesal oleh karakternya di dalam drama, Yoo In Soo tetap mendapat cinta dari para penikmat drama "All Of Us Are Dead". Bahkan jumlah pengikut di Instagramnya naik belasan kali lipat lho. Penggemar juga dibuat takjub akan sosok Yoo In Soo yang ternyata kalem dan berbeda dengan karakternya di drama. Intip di sini yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. bersama rekan di 'all of us are dead'


bersama rekan di 'all of us are dead'
Instagram/k.a_innsoo

Beda banget dengan yang di drama, Yoo In Soo terlihat bersahabat dengan para pemain "All Of Us Are Dead" lainnya. Tak hanya itu, potretnya sangat mencuri perhatian karena gaya rambut Yoo In Soo yang dipuji sangat berbeda saat memerankan Gwinam. Yang mana ia makin terlihat tampan menurut penggemar.

2. Hempas imej garang


Hempas imej garang
Instagram/k.a_innsoo

Yoo In Soo mengunggah potretnya saat membintangi drama "The Moment of Eighteen". Ia diketahui memerankan karakter siswa sekolah dengan penampilan seperti dalam foto di atas. Yoo In Soo dengan poni dan potongan rambut cepat rupanya memiliki keimutan tersendiri di mata penggemarnya. Banyak dari mereka yang memuji Yoo In Soo menggemaskan di kolom komentar.

3. Debut akting tahun 2017


Debut akting tahun 2017
Instagram/k.a_innsoo

Yoo In Soo debut akting di tahun 2017 lewat drama "Strong Woman Do Bong Soon" dengan memerankan karakter bernama Kan Koo. Yoo In Soo meniti karier sebagai pemeran pendukung namun di beragam drama populer seperti "While You Were Sleeping", "My ID Gangnam Beauty" hingga "Love Alarm".

4. Momen berselancar di Bali


Momen berselancar di Bali
Instagram/k.a_innsoo

Menilik dari unggahan Instagram, berselancar tampaknya menjadi salah satu olahraga yang digemari Yoo In Soo. Dalam momen di atas, ia kedapatan asyik berselancar menantang laut. Bukankah pantai tempat Yoo In Soo berselancar tampak familiar? Ya, Yoo In Soo rupanya tengah berselancar di Bali tepatnya di tahun 2017 lalu saat foto ini diambil.

5. satu agensi dengan Eunjung T-ara


satu agensi dengan Eunjung T-ara
Instagram/management_koo

Yoo In Soo bergabung dengan agensi Management Koo. Agnesi tersebut telah menaungi aktor aktris ternama seperti Lee Yo Won, Ha Suk Jin, hingga Ham Eun Jung T-ara.

6. Berprestasi


Berprestasi
Instagram/k.a_innsoo

Jarang ada yang tahu, Yoo In Soo adalah aktor muda berbakat yang sebelumnya telah memenangkan kategori monolog di SAC Youth Acting Contest lho. Yoo In Soo juga disebutkan aktif dalam teater sejak tahun 2017 dan membuat penampilan di panggung berkali-kali.

7. followersnya naik 17 kali lipat


followersnya naik 17 kali lipat
Instagram/k.a_innsoo

Terlepas dari bagaimana pemirsa dibuat kesal oleh karakternya di dalam drama, ia menjadi salah satu aktor pendukung yang mendapat banyak cinta dari penggemar. Instagramnya mengalami peningkatan followers 17 kali lipat lho. Sebelum muncul di "All of Us Are Dead", Yoo In Soo hanya memiliki kira-kira sekitar 40 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya. Setelah drama terbarunya meledak, kini Yoo In Soo difollow lebih dari 700 ribu penggemar.

8. tingkah lucu bikin terhibur


tingkah lucu bikin terhibur
Instagram/k.a_innsoo

Yoo In Soo kerap mengunggah beragam foto di Instagram, baik saat selfie atau tengah berlibur ke suatu tempat. Namun kali ini penggemar dibuat terbahak akan angle ia mengambil foto. Di slide pertama Yoo In Soo menampilkan seluruh badan namun dengan background pencakar langit yang terpotong. Lantas seolah ingin menampilkan keseluruhan gedung, di slide kedua Yoo In Soo kembali mengunggah foto namun dengan hanya nampak bagian kepala.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru