Niat Muji Sebagai Pawang, Fuji Lupa Tutup Aurat Pengasuh Gala?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji memamerkan sosok pengasuh cantik Gala, Ida Wida. Berteman baik, Fuji mengunggah momen Ida menemani Gala bermain dan menyebut pengasuh cantik itu sebagai pawang.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji dituding memiliki star syndrom. Seiring dengan popularitasnya yang melejit karena memiliki daya tarik sebagai entertainer, tante dari Gala ini justru dinilai terlalu cuek pada orang sekitarnya.

"Dia bisa mengapresiasi keindahan dari sisi seni atau musik. Memang pedulinya sama orang, dari sisi alisnya dia adalah seseorang yang suka berseni," kata pakar ekspresi, Coach Yudi. "Dan juga dia adalah seseorang yang punya magnetic eyes (mata yang seperti magnet). Cuma mungkin satu hal yang harus lebih diperbaiki adalah level kecuekan (Fuji)."

Namun menepis hal itu, Fuji justru menunjukkan rasa hormat pada sosok penting dalam hidup Gala. Adik ipar Vanessa Angel tersebut mengisyaratkan rasa kagum pada pengasuh Gala, Ida Wida.


"Pawang Ida," sapa Fuji ketika pamer momen keseruan Gala dan Ida. Tak dipungkiri, Gala tampak nyaman ketika bermain bersama Ida. Selain itu, Gala sempat meminta Ida untuk memangku dirinya.

Instagram

FujiPamer Foto Pawang Gala

Sayangnya meski memberikan pujian sebagai pawang, Fuji agaknya terlewat menutupi aurat Ida. Dalam video di IG Story, tampak Ida tak memakai hijab. Padahal biasanya, Ida tampil muslimah dan kerap memicu reaksi kagum karena caranya mengasuh Gala.

Sejauh ini, Fuji diduga sekedar spontan mengunggah video tersebut. Yang pasti, postingan itu bak menepis tudingan kalau Fuji kurang bisa menghargai orang.

Sementara itu, Ida sendiri menjadi sosok yang total mengurus Gala. Bahkan Ida juga ikut ketika Gala untuk kali pertama ziarah ke makam Vanessa dan Bibi Andriansyah. Di momen haru tersebut, Ida juga sempat tercidukmengajari Gala berdoa untuk orangtuanya yang telah tiada.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait