Sambut Ulang Tahun Jerinx SID, Foto Adam Deni Pakai Baju Tahanan Beredar
Instagram/adamdenigrk
Selebriti

Tepat pada hari ini, Kamis (10/2) Jerinx SID genap berusia 45 tahun. Lantas seorang penggemar membagikan potret Adam Deni memakai baju tahanan sebagai kado ulang tahun untuk Jerinx.

WowKeren - Sudah sepekan lebih Adam Deni ditahan polisi di rutan Bareskrim sejak ia ditangkap pada 1 Februari 2022 malam lalu. Selain itu, Adam Deni juga langsung ditetapkan sebagai tersangka kasus UU ITE.

Namun hingga saat ini polisi tak pernah merilis bagaimana foto Adam Deni saat memakai baju tahanan. Hal inilah yang kemudian membuat publik termasuk seterunya, Jerinx SID merasa penasaran.

Di sisi lain, seorang pendukung Jerinx terlihat membagikan potret Adam Deni saat mengenakan baju tahanan. Dalam bio akun Instagramnya, netizen tersebut mengatakan bahwa akun miliknya memang didedikasikan untuk mendukung Jerinx.

Hal ini lantaran ia merasa berutang budi karena Jerinx dikatakan pernah menolongnya. "#TangkapAdamDeni Akun ini gw bikin untuk orang yang pernah nolong gw, namanya JRX," tulisnya di Instagram.

Sambut Ulang Tahun Jerinx SID, Foto Adam Deni Pakai Baju Tahanan Beredar

Instagram


Netizen tersebut kemudian mengatakan bahwa foto ini merupakan kado spesial untuk menyambut hari ulang tahun penabuh drum grup band Superman Is Dead tersebut. Seperti diketahui, tepat pada hari ini, Kamis (10/2) Jerinx genap berusia 45 tahun.

"KADO ULTAH JRX DATANG SEHARI LEBIH AWAL. ADAM DENI DAN OLSEN MEMAKAI BAJU TAHANAN. MAKAN TUH 10 TAHUN LO ADAM BNGST DAN OLSEN SNDL!" tulisnya di Instagram.

Lebih lanjut, unggahan mengenai penampakan foto Adam Deni tersebut lantas menuai respons dari desainer Niluh Djelantik. "Ketjup sayang dari nenek gayung," ujarnya di kolom komentar.

Selain itu, dr Tirta juga tampak merespon dengan menyukai postingan tersebut. Di sisi lain, netizen juga terlihat ramai menyoroti wajahnya Adam Deni.

"Kok itu 2 mukanya ga ada sedih2nya ya? Mencurigakan," tulis seorang netter. "Cieeee pake rompi oren tewwww🤣🤣🤣🤣🤣" sahut netter lainnya. "Kasih skin care nih mas, kelihatan kusam banget di dalam dia," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru