Ridho DA Minta Doa Gegara Belum Dikaruniai Momongan Usai Heboh Unfollow Hingga Hapus Foto Nikah
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho DA disinggung soal istrinya, Syifa yang belum hamil. Sebelumnya kembaran Rizki DA ini jadi sorotan karena heboh meng-unfollow hingga menghapus foto nikah di akun Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini kehidupan rumah tangga Ridho Syafaruddin alias Ridho DA dengan istri tercinta, Syifa Aisyah Fauziah jadi sorotan. Pasalnya Ridho dan Syifa saling unfollow Instagram hingga menghapus foto pernikahan.

Namun tak lama kemudian Syifa menegaskan bahwa rumah tangganya dengan kembaran Rizki Syafaruddin itu baik-baik saja. Begitu juga dengan Ridho yang mengatakan bukan menghapus tapi mengarsipkan foto dengan alasan ingin membuat sesuatu hal yang baru.

Terlepas dari kontroversi hapus foto hingga saling unfollow, Ridho tak memungkiri sudah ingin menjadi seorang ayah. Pedangdut jebolan "D'Academy" ini pun minta doa agar Syifa bisa segera hamil.

"Doain ya teman-teman, jadi sampai saat ini masih belum (hamil istri)," kata Ridho ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini, seperti dilansir dari Suara. "Allah mungkin belum mempercayain untuk nitipin anak ke Idho."


Walau begitu Ridho tak berkecil hati karena belum dikaruniai momongan, terlebih usia pernikahannya masih seumur jagung. Ia pun yakin Tuhan masih ingin memberinya waktu untuk menata rumah tangga.

"Karena mungkin pertama kitanya dulu, suami istri beradaptasi dulu," sambung Ridho. "Segala hal dalam rumah itu benar-benar harus dilalui dengan kepala dingin, gimana cara menyikapinya, sikap dewasa dalam rumah tangga dibutuhkan banget, tapi paling pertama itu komunikasi sih."

Ridho dan Syifa pun belum terpikir untuk mengikuti program hamil. Namun jika nanti seiring berjalannya waktu Syifa tak kunjung hamil, maka keduanya baru mulai menjalani program hamil.

"Kalau program sih nggak. Kita ngalir aja dulu," ucap Ridho. "Mungkin nanti kalau kitanya sudah benar-benar klop, sudah bisa menyatu. Kalau memang dia sudah pengin banget, sudah siap baru kita sama-sama periksa nanti."

Seperti diketahui, Ridho dan Syifa resmi menjadi pasangan suami istri sejak 17 Oktober 2021 lalu. Perkenalan keduanya melalui proses taaruf.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru