'Forecasting Love and Weather' Hadirkan Adegan Ranjang di Episode Pertama, Penonton Langsung Heboh
Instagram/jtbcdrama
TV

Adegan ranjang di episode pertama drama JTBC 'Forecasting Love and Weather' sukses membuat heboh. Simak tanggapan lengkap penggemar dalam berita di bawah ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode perdana "Forecasting Love and Weather" pada Sabtu (12/2) malam kemarin. Drama ini memulai perjalanannya dengan "panas" karena sudah menghadirkan adegan ranjang meski baru tayang.

"Forecasting Love and Weather" adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Ceritanya berfokus pada peramal umum Jin Ha Kyung (Park Min Young) yang cerdas dan sangat terorganisir. Namun dia sangat rewel dalam menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya agar tetap terpisah.

Di sisi lain, ada seorang reporter cuaca bernama Lee Si Woo (Song Kang) yang berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box. Meskipun memiliki IQ yang sangat tinggi, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

[SPOILER] Episode pertama "Forecasting Love and Weather" dibuka dengan kesulitan dalam urusan percintaan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Hubungan Jin Ha Kyung dengan pacarnya tak direstui sang ibu, sedangkan Lee Si Woo diabaikan oleh kekasihnya sendiri.

Situasi Jin Ha Kyung menjadi semakin sulit karena dia terus disibukkan dengan urusan pekerjaan. Akibatnya, dia tak bisa menghabiskan banyak waktu bersama sang kekasih yang bernama Han Ki Joon (Yoon Park).


Puncak masalah dalam hubungan asmara Jin Ha Kyung terjadi saat dia memergoki Han Ki Joon berselingkuh dengan wanita lain. Mereka bahkan melakukan adegan ranjang yang cukup panas hingga membuat Jin Ha Kyung sangat hancur.

Adegan ini pun langsung menjadi sorotan pemirsa. Banyak dari mereka yang heboh karena marah sekaligus mengasihani karakter Park Min Young. Simak beberapa komentar pemirsa berikut ini:

"Ini adalah adegan yang benar-benar menyayat hati," ujar seorang netteer. "Aku kaget ada adegan ranjang di episode pertama, ini sangat menyakitkan," imbuh netter yang lain. "Adegan ini membuatku menangis dan banyak mengumpat!" timpal yang lain.

"Pasti sangat sedih melihat pacar yang sudah 10 tahun bersamamu selingkuh dan melakukan itu dengan wanita lain tepat saat kalian merencanakan pernikahan," kata netter yang lain. "Aku menangis sepanjang malam saat menyaksikan adegan ini," sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode perdana "Forecasting Love and Weather" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,5 persen. Angka ini jauh lebih tinggi dari pendahulunya, "Snowdrop", yang berakhir dengan rating 3,4 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru