Yoo In Soo Merasa Iri Atas Kedekatan Pemain 'All Of Us Are Dead', Kecewa Karena Ini
Netflix
TV

Sejak dirilis pada 28 Januari lalu, 'All Of Us Are Dead' telah menerima tanggapan antusias. Yoo In Soo mengatakan ada grup chat pemain tanpa mengikut sertakan dirinya.

WowKeren - Yoo In Soo diketahui ikut ambil bagian dalam "All Of Us Are Dead". Aktor kelahiran tahun 1998 itu memerankan karakter Yoon Gwi Nam, sembie (setengah zombie) dan juga menjadi salah satu karakter jahat di drama Netflix tersebut.

Dalam wawancara belum lama ini, Yoo In Soo membongkar kedekatan para pemain "All Of Us Are Dead". Ia blak-blakan mengungkap perasaan iri karena Yoon Chan Young cs menjadi lebih dekat ketika dirinya harus syuting sendirian.

"Awalnya, kami menghabiskan waktu bersama untuk berlatih koreografi atau aksi (untuk 'All Of Us Are Dead'). Saat kami bekerja keras untuk menggerakkan tubuh, para pemain secara alami menjadi lebih dekat," ungkap Yoo In Soo.

"Tapi ketika kami mulai syuting, aku punya banyak waktu di mana aku harus bekerja sendiri. Di sisi lain, aku sedikit iri melihat hubungan grup mereka (Yoon Chan Young, Park Ji Hu, dll) menjadi lebih kuat," imbuh Yoo In Soo.


Sejak dirilis pada 28 Januari lalu, "All Of Us Are Dead" telah menerima tanggapan antusias. Yoo In Soo berkata, "Ada obrolan grup di mana kami berbagi artikel tentang kami dan video parodi dari serial ini."

"(Anggota di obrolan grup itu) adalah semua aktor yang bermain sebagai siswa dalam serial ini. Namun tidak ada aktor senior. Ada kebanyakan aktor yang berlatih aksi bersama pada awalnya," imbuh Yoo In Soo.

Yoo In Soo pun blak-blakan mengungkapkan kekecewaannya atas adanya grup chat tanpa dirinya. "Ada ruang obrolan grup anak-anak kelas 2-5. Mereka kebanyakan mengobrol di sana. Aku dan sekelompok orang yang dekat dengan pengganggu berada di ruang obrolan yang lebih besar, dan ada ruang obrolan grup terpisah untuk anak-anak kelas 2-5," ungkap Yoo In Soo.

"Awalnya, kupikir mereka bertukar foto secara pribadi karena aku melihat foto grup diunggah. Kami mengambil foto bersama, tetapi aku tidak memiliki foto-foto itu. Mereka tidak tertarik apakah aku ada di sana atau tidak," sambung Yoo In Soo.

"Aku berbicara dengan Yoon Chan Young, tetapi dia tidak melakukan apa pun meskipun dia tahu segalanya. Dia bahkan tidak memikirkan sinyal dariku," pungkas Yoo In Soo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait