Lee Yoo Mi Merasa Bakal Panjang Umur Usai Baca Reaksi Soal Aktingnya di 'All of Us Are Dead'
Instagram/leeyoum262
TV

Lee Yoo Mi telah mendapatkan dua reaksi yang jauh berbeda atas kemunculannya di 'All of Us Are Dead' dan 'Squid Game'. Setelah membaca komentar pemirsa, aktris kelahiran 1994 itu merasa bisa berumur panjang.

WowKeren - Lee Yoo Mi merupakan salah satu pemain "All of Us Are Dead" yang mendapat banyak perhatian. Sebelum itu, aktris kelahiran 1994 tersebut sempat mendapatkan sorotan karena juga muncul di "Squid Game".

Menyusul "Squid Game", drama adaptasi webtoon "All of Us Are Dead" mendapatkan respons positif pemirsa di seluruh dunia. Dalam drama tentang menyebarnya virus zombie di sekolah tersebut, Lee Yoo Mi berperan sebagai Lee Na Yeon yang punya sifat arogan dan lidah tajam.

Setelah sebelumnya Lee Yoo Mi sukses membuat pemirsa "Squid Game" terharu karenaper sahabatannya degan Jung Ho Yeon, ternyata karakternya di "All of Us Are Dead" berhasil memancing emosi jiwa. Dengan perbedaan reaksi yang begitu kontras antara dua karya yang rilis tak begitu lama, Lee Yoo Mi mengaku puas sampai merasa bisa hidup lebih lama karena membaca reaksi atas aktingnya di drama tersebut.

"Ada banyak orang yang menitikkan air mata saat melihat Ji Young di 'Squid Game', tapi tentang Na Yeon... kurasa aku akan hidup sangat lama karena aku sering dikutuk. Mereka memberiku banyak pujian dan kata-kata makian," kata Lee Yoo Mi.


Kemudian Lee Yoo Mi menambahkan, "Reaksi yang benar-benar kontradiktif dengan cara yang berbeda cukup menyenangkan. Aku menerimanya pada saat yang sama, tapi kupikir aku diberkati dengan reaksi berbeda."

Lee Yoo Mi sendiri mengaku sangat bahagia karena dua karya yang melibatkan dirinya di Netflix telah diterima pemirsa internasional dengan sangat baik. Semula ia tidak mengira bahwa hasil kerjanya akan mendapatkan apresiasi sebesar ini lantaran sebelumnya ia hanya berharap tentang kedatangan hal-hal baik.

Menurutnya, Na Yeon adalah seseorang yang tidak mudah dimengerti bahkan oleh Lee Yoo Mi sendiri. Berdasarkan penilaiannya, Na Yeon adalah pribad yang kurang terorganisir dan belum bisa keluar dari sikap kekanak-kanakan.

"Menurutku Na Yeon adalah karakter yang menunjukkan sifat manusia paling ekstrem. Karena aku tidak tahu smua sifat manusi, aku juga tidak tahu apa yang akan keluar. Aku mungkin mirip degan Na Yeon, namun caranya menanggapi emosi atau peristiwa sangat berbeda denganku. Aku mengerti di tapi Nayeon berbeda dariku," terang Lee Yoo Mi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru