8 Potret Kiki Amalia Sahabat Vanessa Angel Yang Sukses Buat Doddy Seoedrajat 'Mati Kutu'
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Saat di 'Rumpi No Secret' Kiki Amalia meminta Doddy Soedrajat untuk berhenti mengungkit masa lalu agar Vanessa Angel bisa pergi dengan damai. Sahabat almarhumah itu juga menjadi saksi hidup perhatian Doddy kepada Vanessa.

WowKeren - Pada Rabu (16/2) "Rumpi No Secret" mengundang Doddy Soedrajat sebagai bintang tamu. Namun di akhir Feni Rose selaku host tak hanya berbincang dengan Doddy namun juga dengan Kiki Amalia. Mungkin banyak yang belum tahu bahwa Kiki juga akrab dengan Vanessa Angel. Kedekatan mereka terjalin saat sama-sama masih menjadi bintang sinetron dan FTV. Dan saat itu pula Kiki mengetahui bahwa Doddy sebenarnya adalah sosok yang perhatian terhadap putrinya.

Kiki yang selama ini memilih bungkam pun akhirnya buka suara. Mantan istri Markus Horison itu meminta Doddy untuk tak lagi mengungkit masalah lama sehingga mendiang Vanessa damai di alam sana. Terungkap bahwa Doddy dulunya suka mengantarkan Vanessa dan memberikan perhatian. Kiki juga menyebut Doddy bahkan menunggui hingga menyuapi mendiang putri sulungnya tersebut saat di lokasi syuting. Doddy "mati kutu" ketika Kiki membeberkan soal perubahan sifatnya dibanding dahulu.

Terlepas dari hal tersebut, Kiki sendiri merupakan sosok yang aktif dunia sinetron sejak lama. Tak heran jika dirinya kerap bertemu dengan mendiang Vanessa dan memiliki hubungan baik. Kini disorot, intip yuk deretan potret Kiki di sini!

(wk/rosi)

1. Kisah asmara


Kisah asmara
Instagram/kikiamaliaworld

Usai bercerai dengan Markus Horison, Kiki sempat dekat dengan beberapa pria namun pada akhirnya kandas. Hingga kini Kiki masih betah berstatus single. Namun kendati "stay alone", Kiki terlihat menikmati hidup dan berbahagia. Saat disinggung soal pasangan, Kiki pun santai. Kiki juga mengaku tidak punya kriteria tertentu soal pendamping hidupnya kelak.

2. High class woman


<i>High class woman</i>
Instagram/kikiamaliaworld

Berbincang dengan Melaney Ricardo, Kiki sempat ditanya mengenai adanya wanita penggoda suami orang alias pelakor yang kian marak. Dalam kesempatan itu Kiki mengatakan bahwa pelakor adalah sosok yang merebut kebahagiaan orang lain dan ia enggan melakukan hal yang sama dengan mereka meski kerap kali didekati oleh pria beristri. Kiki bahkan menegaskan tak akan tergoda meski pria tersebut adalah tipe idealnya sekalipun.

3. Menggeluti dunia DJ


Menggeluti dunia DJ
Instagram/kikiamaliaworld

Dikenal multitalenta, Kiki tak hanya berbakat sebagai aktris, model, presenter hingga menyanyi tapi juga seorang DJ (Disc Jockey). Kiki menyayangkan stigma masyarakat yang menyebut bahwa wanita berprofesi sebagai DJ selalu tampil seksi. Untuk itu Kiki enggan stigma tersebut berlanjut dan tidak akan pernah mau untuk mengenakan pakaian-pakaian yang terbuka saat menjadi DJ. Ia ingin publik menilai dirinya sebagai DJ lewat kemampuan dan bisa memberikan musik yang bagus.

4. Stunning di usia 40 tahun


<i>Stunning</i> di usia 40 tahun
Instagram/kikiamaliaworld

Lahir pada 26 November 1981, Kiki kini genap berusia 40 tahun. Di usianya yang semakin bertambah, ia semakin terlihat stunning dan cantik paripurna. Mantan kekasih Hengky Kurniawan itu juga memiliki body goals aduhai serta style yang anti flop banget.

5. debut akting sejak 90-an


debut akting sejak 90-an
Instagram/kikiamaliaworld

Kiki terjun ke dunia akting di tahun 1999-2000 dengan membintangi sinetron "Anak Ajaib". Ia menjadi salah satu artis yang wara-wiri di dunia akting dengan berbagai genre. Terbaru, Kiki tampil di sinetron "Jodoh Wasiat Bapak Babak 2" dan tampil sebagai tamu di beberapa episode. Kiki juga pernah membintangi FTV laga "Kembalinya Raden Kian Santang" sebagai Nastiti Dewi (Dewi Sasaka Domas).

6. Stylish abis


Stylish abis
Instagram/kikiamaliaworld

Tak kalah dar gen Z, Kiki juga selalu tampil stylish serta elegan. Dalam momen kali ini, ia memadukan setelan serba putih dengan sling bag hitam. Potret Kiki juga sangat Instagramable, terutama dengan pose yang anti mainstream. Bisa ditiru nih!

7. Hobi jalan-jalan


Hobi jalan-jalan
Instagram/kikiamaliaworld

Dalam unggahan Instagramnya, Kiki kerap kali memamerkan hobi travelling-nya dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Indonesia. Mulai dari jalan-jalan ke pantai hingga ke mal. Dalam momen kali ini Kiki tampak ceria saat mencoba ayunan dengan latar belakang pemandangan yang indah.

8. Sempat dituding oplas


Sempat dituding oplas
Instagram/kikiamaliaworld

Penampilan Kiki yang semakin cantik dan flawless rupanya sempat memicu curiga hingga tudingan miring dari netizen. Ia bahkan pernah dituding melakukan operasi plastik demi mempercantik diri. Di sisi lain, Kiki sendiri menilai bahwa berbagai usaha untuk mempercantik diri wajar dilakukan para wanita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru