Yoon Chan Young dan Park Ji Hu Ungkap Rasa Sayang Bintangi 'All Of Us Are Dead'
Netflix
TV

Selama pemotretan, Yoon Chan Young dan Park Ji Hu menunjukkan chemistry yang manis dan menggemaskan. Mereka mengungkap perasaan tentang karakter drama masing-masing.

WowKeren - Yoon Chan Young dan Park Ji Hu menjalani sesi wawancara dengan majalah Marie Claire. Kedua bintang muda ini membahas peran mereka dalam drama hits "All of Us Are Dead" garapan Netflix yang menuai popularitas di seluruh dunia.

"All of Us Are Dead" menceritakan tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie pecah di sekolah mereka. Yoon Chan Young berperan sebagai karakter Lee Cheong San sedangkan Park Ji Hu menjadi Nam On Jo.

Selama pemotretan, Yoon Chan Young dan Park Ji Hu menunjukkan chemistry yang manis dan menggemaskan. Park Ji Hu berkomentar, "Ini adalah suasana teman sejati." Mereka lantas mengungkap perasaan tentang karakter drama masing-masing.

Park Ji Hu mengatakan bahwa dia menyukai harapan hangat On Jo untuk tidak mengorbankan siapa pun. Sedangkan Yoon Chan Young berbagi bahwa keadilan, kebaikan, dan keyakinan jujur Cheong San menarik perhatiannya.


Park Ji Hu selanjutnya mengatakan dia sering bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi jika zombie muncul di sekolah. Jadi dia kagum bahwa bisa mengalami pengalaman itu melalui "All of Us Are Dead".

Yoon Chan Young menambahkan bahwa meskipun tahu zombie itu tidak nyata, dia masih bekerja sangat keras untuk melarikan diri dari zombie dan melawan mereka karena berpikir akan benar-benar mati jika tertangkap oleh mereka.

Park Ji Hu kemudian berkomentar bahwa "All of Us Are Dead" tampaknya telah meletakkan dasar untuk pertumbuhan lebih lanjut. Ia merasa sayang dan sangat terikat dengan drama tersebut karena ini adalah proyek yang dia mulai sejak awal usia dua puluhan.

Yoon Chan Young juga berbagi kasih sayangnya untuk "All of Us Are Dead" dengan mengatakan, "Rasanya seperti mendapat hadiah besar. Aku merasa lebih istimewa karena menerima perhatian, dan pada saat yang sama, merasa lebih bertanggung jawab. Karena proyek yang kupilih dan tantang menerima cinta yang besar, itu menjadi kesempatan untuk lebih mempercayai diriku sendiri tentang pilihan masa depanku."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru