Selain Saiful Jamil, Ini 8 Artis Yang Tertimpa Musibah Kemalingan
Instagram
Selebriti

Musibah kemalingan bisa dialami oleh siapapun, tak terkecuali para selebriti. Selain Saiful Jamil yang baru ini mengaku barangnya dicuri, deretan artis ini juga mengalami kejadian nahas serupa.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Saiful Jamil yang rumahnya tertimpa musibah kebobolan maling. Tak disangka jika pelaku ternyata adalah beberapa karyawannya sendiri. Saiful hampir kehilangan beberapa ponsel mahal dan satu buah motor, namun pada akhirnya pelaku mengembalikan barang-barang yang telah dicurinya.

Mengetahui hal tersebut, mantan suami Dewi Persik itupun urung melaporkan mereka ke pihak berwajib. Menurut Saiful, pelaku menghubunginya untuk meminta bertemu. Setelah melakukan negosiasi, karyawan Saiful akhirnya mengembalikan semua barang yang telah dicurinya. Kendati barang yang dicuri dikembalikan, Saiful bertindak tegas dengan memecat karyawan tersebut. Ia mengaku tak ingin mempekerjakan orang-orang yang tidak amanah.

Musibah kemalingan bisa dialami oleh siapapun, tak terkecuali para selebriti. Deretan artis berikut ini juga mengalami hal serupa. Barang-barang elektronik hingga bermotor pun raib digondol pelaku. Semoga dengan melihat kisah mereka membuat kita lebih waspada, berikut potretnya.

(wk/rosi)

1. Atta Halilintar


Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah

Pada November 2021 lalu, rumah mewah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah didatangi maling. Terekam CCTV, komplotan maling berhasil membawa kabur satu unit motor milik karyawan kakak Thariq Halilintar itu. Bahkan penjagaan security pun bisa dibobol oleh pencuri. Tak terima karena motor tersebut adalah milik sang karyawan yang telah bekerja susah payah membelinya, Atta pun membuat sayembara bagi siapa pun yang bisa menangkap pencurinya atau paling tidak menemukan motor karyawannya tersebut.

2. Aura kasih


Aura kasih
Instagram/aurakasih

Pada tahun 2020 lalu, aktris dan penyanyi Aura Kasih mengalami musibah pencurian. Rumahnya relatif aman dengan pengamanan standar perumahan, namun hal tersebut tak mampu menghentikan pencuri. Karena insiden ini, Aura kehilangan sebuah kendaraan bermotor.

3. Baim Wong


Baim Wong
Instagram/baimwong

Rumah Baim Wong menjadi korban pencurian dari mantan asisten rumah tangga (ART) sendiri. Dikatakan suami Paula Verhoeven itu kehilangan beberapa barang bahkan hingga motor. Rupanya kejadian kurang mengenakkan ini telah Baim alami berulang kali.

4. Momo Geisha


Momo Geisha
Instagram/therealmomogeisha

Momo Geisha juga mengalami musibah pencurian dari salah satu ART-nya tahun 2020 lalu. Menurut ibu dua anak itu, sang ART mengambil barang yang tampaknya bernilai cukup fantastis namun tak disebutkan lebih detail. Momo pun langsung memecat sang asisten dan mewanti-wanti masyarakat agar lebih hati-hati.

5. Via Vallen


Via Vallen
Instagram/viavallen

Pada tahun 2019, Via Vallen sempat curhat tentang kelakuan ART-nya yang mencuri uang hingga pakaian dalam miliknya. Awalnya sang ART berdalih jika telah membeli pakaian yang mirip dengan milik Via lewat toko online. Lantas, Via membongkar sejumlah barang yang dicuri sang ART. Ternyata si asisten itu juga mengambil kalung milik pelantun "Sayang" itu. Via mengaku tak apa jika sang ART meminjamnya dengan cara baik-baik, alih-alih dengan mencurinya.

6. Raffi Ahmad


Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717

Pada tahun 2021 lalu, Raffi Ahmad sempat menceritakan pengalaman nahasnya saat rumahnya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, dibobol maling. Bahkan insiden tersebut sangat membekas di hati suami Nagita Slavina itu. Salah satu karyawan Raffi yang merupakan sopirnya, menjadi korban kekejaman pelaku pencurian tersebut hingga jarinya hampir putus. Akibatnya sang sopir harus menjalani masa penyembuhan tiga bulan.

7. Arief Muhammad


Arief Muhammad
Instagram/ariefmuhammad

Pada November 2021 lalu, Arief Muhammad mengabarkan dirinya kehilangan sebuah sepeda. Dalam rekaman CCTV, pelaku mengendap-endap menuju tempat beberapa sepeda yang terparkir menjelang pukul 4.00 WIB. Usai memilih target, sang pelaku menggotong sepeda itu keluar dari rumah dengan cara berjalan membungkuk.

8. Brisia Jodie


Brisia Jodie
Instagram/brisiajodie96

Januari lalu, Brisia Jodie tertimpa musibah kemalingan dengan kondisi mobilnya pecah di bagian kaca. Beberapa barang berharga dari tas hingga laptop pun ikut raib. Brisia mengalami insiden tersebut saat tengah menjalani syuting di sebuah kawasan di Bogor bersama teman-temannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait