Mudah Cedera, Pemeran Zombie 'All of Us Are Dead' Ungkap Tingkat Pendapatannya
TV

Baru-baru ini dua karakter figuran 'All of Us Are Dead' mengungkap pengalamannya berperan sebagai zombie dalam drama ini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (21/2), aktor Nam Sang Woo dan Kim Dan Bi yang muncul sebagai zombie di "All of Us Are Dead" tampil di acara radio KBS Cool FM "Park Myung Soo's Radio Show". Dalam kesempatan tersebut, mereka turut mengungkap pengalamannya memainkan zombie.

Nam Sang Woo dan Kim Dan Bi telah muncul di berbagai proyek tentang zombie seperti "Train to Busan" dan "Kingdom". Karena itulah mereka akhirnya mengenal para aktor figuran yang sering bermain sebagai zombie.

Nam Sang Woo menuturkan, "Aku berakting sebagai pribadi sebelum berperan sebagai zombie untuk pertama kalinya di 'Train to Busan'. Setelah itu, aku terus menerima undangan untuk bermain zombie."

"Para aktor dalam film zombie seringkali menghubungi satu sama lain," ungkapnya. "Ini hampir seperti keluarga dengan zombie yang sering kulihat."

Mudah Cedera, Pemeran Zombie \'All of Us Are Dead\' Ungkap Tingkat Pendapatannya

Source: Kbizoom


Nam Sang Woo kemudian mengungkap kesulitannya berakting sebagai zombie. Dia menjelaskan, "Jika kalian memainkan peran dengan sedikit riasan, proses menerima riasan khusus akan memakan waktu selama 30 menit hingga satu jam. Tapi jika kalian mengambil peran besar, proses merias bisa memakan waktu sekitar 3 jam. Ini tidak mudah."

Kim Dan Bi mengatakan bahwa pemeran zombie memiliki risiko cedera yang tinggi. "Aktor zombie juga sering berguling-guling," kata Kim Dan Bi. "Ini benar-benar menyakitkan. Beberapa orang pergi ke rumah sakit dengan telapak tangan yang sobek," imbuh Nam Sang Woo.

Dengan risiko cedera yang tinggi, berapa pendapatan yang mereka peroleh? Menanggapi hal ini, Nam Sang Woo mengatakan bahwa bayarannya setara dengan gaji bulanan pekerja kantoran.

"Karena ada banyak episode, bayarannya terus masuk ke rekening bank-ku seperti gaji bulanan pekerja kantoran," ungkap Nam Sang Woo. Karena itulah dia akhirnya dijuluki dengan "Pekerja Kantor Zombie".

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan mendapat sambutan positif di berbagai negara. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan capaian pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru