Umi Pipik Geram Akun IG Majelis Taklimnya Diretas Untuk Jualan Jamu
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik Dian Irawati tampak geram. Hal ini lantaran akun Instagram majelis taklim asuhannya mendadak diretas seseorang untuk mempromosikan jualan jamu pelangsing.

WowKeren - Belum lama ini Pipik Dian Irawati atau yang lebih akrab disapa Umi Pipik tampak mengungkapkan rasa kecewanya. Hal ini lantaran akun Instagram majelis taklim asuhannya iretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Lantas lewat unggahan teranyar di laman Instagramnya, Umi Pipik pun membagikan tampilan akun Instagram majelis taklimnya pasca diretas. Tampak di sana akun tersebut kini dipakai untuk menjual jamu pelangsing.

Mengiringi unggahannya, istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori ini pun tampak memberikan peringatan keras kepada pelaku. Ia mengingatkan bahwa berdagang yang dimulai dengan cara curang maka kemungkinan hasilnya tidak akan membawa berkah.

"Duh buat anda @SL_slimming_official mau jualan koq ambil followers orang dgn meng hack ig majelis taklim saya ya mt fatimma azzahra , semua foto majelis taklim saya di hapus duh duh duh berkah gak kira2 jualan anda ??" tulis Umi Pipik di Instagram, Senin (21/2).


Selain itu, Umi Pipik juga meminta warganet yang sudah terlanjur menjadi pengikut akun Instagram tersebut untuk langsung meng-unfollow-nya. Pasalnya ia khawatir akakn terjadi sesuatu yang lebih merugikan lagi.

"Yg sdh follow ig majelis taklim saya dan skrg sdh ganti nama akun jualan unfollow aja ya takut nanti ada penipuan," pungkas Umi Pipik mengakhiri ulasannya.

Tak ayal, unggahan Umi Pipik tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut mengecam aksi pelaku yang sudah meretas akun Instagram majelis taklim tersebut.

"Banyak um oknum2 begini, duh… mesti ekstra proteksi akun di jaman sekarang ini…. semoga Allah selalu berikan kelancaran ya buat ummi dan keluarga," tulis seorang netter. "G akan berkah ya dgn cara yg diawali dgn hal g benar😢" sahut lainnya. "Udah saya laporkan spam umi..smoga dapat hidayah tu orang," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait