Kakak Bantah Ayu Aulia Coba Bunuh Diri Karena Diputusin Zikri Daulay dan Diminta Aborsi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Aulia dikabarkan mencoba bunuh diri karena hubungannya dengan Zikri Daulay kandas. Dugaan tersebut dibantah kakak angkat Ayu yang mengungkap fakta sebenarnya berikut ini.

WowKeren - Ayu Aulia dilaporkan melakukan percobaan bunuh diri pada Selasa (22/2). Ade selalu kakak angkat Ayu Aulia mengungkap kondisi kesehatan Ayu pasca percobaan bunuh diri tersebut.

"Kondisi kesehatan Ayu sampai saat ini masih lemah belum bisa dijenguk oleh teman-teman," ujar Ade dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Apartemen Puri Emporium Kuningan Jakarta pada Rabu (23/2).

"Makanya kami sebagai pihak keluarga juga masih sangat sedih," tambah Ade. "Jadi mungkin mohon doanya dari teman-teman."

Ade juga sekaligus mengklarifikasi kabar bahwa Ayu Aulia mencoba bunuh diri karena diputusin Zikri Daulay. Kabar tersebut sama sekali tidak benar karena Ade mengetahui hubungan Ayu dan Zikri masih baik-baik saja.

"Ada beberapa media yang kami sempat baca, bahwa Ayu sempat melakukan percobaan bunuh diri itu karena diputuskan Zikri itu salah," tegas Ade. "Karena sampai hari ini hubungan Zikri dan Ayu sama sekali tidak ada masalah."

Bahkan Zikri Daulay diceritakan sedang mencari waktu untuk mengunjungi Ayu Aulia. "Zikri pun saat ini lagi mencari waktu yang kosong karena mungkin beliau disibukkan syuting, memang Zikri akan ada kunjungan untuk jenguk Ayu," tambahnya.


Namun keluarga Ayu Aulia juga masih enggan mengungkap alasan Ayu Aulia mencoba bunuh diri. Lebih lanjut, kabar Ayu Aulia mencoba bunuh diri karena diminta aborsi juga sama sekali tidak benar.

"Untuk saat ini setelah kami berunding dengan keluarga," terang Ade. "Kami belum bisa berbicara, karena ada beberapa hal yang jadi pertimbangan."

"Yang jelas kami beritahu ada beberapa juga teman media yang sempat terima informasi bahwa Ayu dipaksa melakukan aborsi, itu berita sangat salah," tegasnya lagi. "Sampai hari ini Ayu dalam kondisi sehat sebelum melakukan itu, tidak hamil, boleh dicek sama dokter yang menangani semalam memang tidak pernah ada hamil seperti itu."

Di sisi lain, Ade juga berharap agar media tidak memberitakan yang macam-macam demi kondisi mental Ayu Aulia. Penampilan dengan hijab rupanya membuat Ayu belakangan mendapat banyak bully-an.

"Saya sempat heran, lho kok ini berita dari mana? Jadi mohon teman-teman media diakroscek lagi apa yang perlu dinaikkan di media," pinta Ade. "Karena saat ini kami sangat menjaga kesehatan mentalnya Ayu."

"Karena begini, salah satu yang membuat Ayu begini adalah komentar dari netizen," pungkasnya. "Ketika Ayu saat ini berusaha untuk jadi lebih baik mulai dari fashion Ayu saat ini proses untuk berhijab, cuma tidak henti-hentinya netizen memberikan bully-annya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait