Melanie Subono Sentil Tajam Aksi Satpol PP Tangkap Sosok Ini: Cuma di Indonesia
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono belum lama ini memberikan sentilan tajam terkait aksi Satpol PP yang menangkap sosok ini. Melanie pun menyayangkan aksi Satpol PP tersebut.

WowKeren - Melanie Subono rupanya menyoroti aksi yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) belum lama ini. Satpol PP terlihat menangkap pengamen berkostum RoboCop di kawasan Depok, Jawa Barat.

Melihat hal ini, Melanie Subono lantas membandingkan apa yang dilakukan pengamen tersebut dengan pemakan uang rakyat. Hal ini disampaikan Melanie Subono dalam unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Melanie membagikan foto pengamen berkostum Robocop tengah digelandang dua orang petugas. Melanie Subono pun mengungkapkan bahwa mungkin saja apa yang dilakukan si pengamen memang salah. Namun menurut Melanie, si pengamen itu mencoba untuk mencari duit halal, bukannya haram.

"Cuma di Indonesia Robocop bisa ditangkep sama Pol PP," tulis Melanie Subono. "Anyway, memang sih dia melanggar, tapi cari duit halal. Dan gue selalu berusaha taat aturan."

Menurut Melanie Subono, apa yang dilakukan si pengamen itu bisa dimaklumi. Apalagi di tengah zaman susah seperti saat ini, banyak masyarakat sulit mencari pekerjaan.


"Tapi minimal ini halal ya, iya enggak sih? Lapangan kerja juga pada enggak ada sekarang," kata Melanie Subono.

Lebih lanjut, Melanie Subono membandingkan si pengamen dengan para koruptor pemakan uang rakyat. "Kenapa yang pada cari duit haram, makan duit rakyat aman melulu?" pungkas Melanie Subono.

Postingan Melanie Subono itu pun langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka juga turut menyayangkan aksi Satpol PP itu menggelandang pengamen "RoboCop" tersebut. Terlebih lagi, si pengamen itu sudah kreatif menggunakan kostum untuk menghibur.

"Kasiaaan pdhl kreatif pake baju robocop," komentar salah satu netter. "Kasian padahal untuk mencari nafkah halal dan menjadi hiburan untuk anak2," kata netter lain. "Masyarakatnya suruh tertib, tapi pemerintahnya kadang suka aneh bikin kebijakan, ya contohnya JHT kemarin lah," ucap netter lain. "Orang ngamen ditangkep,padahal di depok begal semakin merajalela,tapi jarang bahkan ga ada berita begal yg ditangkap," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait