Mayangsari Ungkap Sudah 22 Tahun Tak Bertemu Sosok Sahabat Ini: Ketemu Rasanya Wow Banget!
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari belum lama ini membagikan kabar bahwa ia telah bertemu dengan seorang sahabat. Mayangsari mengaku sudah 22 tahun tak bertemu sosok sahabat itu.

WowKeren - Mayangsari belum lama ini membagikan postingan terbaru di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Mayangsari mengaku sudah lama tidak bertemu dengan sosok sahabat selama kurang lebih 22 tahun.

Ternyata, sosok yang disebut sang sahabat itu adalah Reza Artamevia. Mayangsari mengungkapkan bahwa ia sudah lama tidak bertemu dengan Reza Artamevia. Mayangsari akhirnya bisa bertemu Reza karena terlibat dalam satu proyek bersama.

"22th ga ketemu sekalinya ketemu d 1 project itu rasanya woww bgttt..." tulis Mayangsari pada hari ini, Selasa (1/3).

Selain itu, Mayangsari mengungkapkan suasana kerja bareng Reza Artamevia. "Kerja,ketawa2, peluk2 an, gituu aja teruss selama ketemu kmrn @rezaartameviaofficial," pungkas Mayangsari.

Melihat postingan Mayangsari tersebut, Reza lantas memberikan tanggapan di kolom komentar. Ia mengungkapkan bahwa persahabatan mereka tak pernah berubah sejak 22 tahun hingga saat ini. "22 tahun yang sama sekali tidak merubah rasa & keseruan persahabatan kita yah," ungkap Reza Artamevia.


Selain Reza, para netizen juga ikut memberikan komentar di kolom komentar. Mereka memberikan pujian untuk Mayangsari dan Reza. Menurut mereka, Mayangsari dan Reza tampak terlihat cantik.

"Mbak reza mbak mayang. Cantik2 ayu2.." komentar salah satu netter. "Persahabatan bagai kepompong," kata netter lain. "Syantiiiik dua2 nyaah," ucap netter lain. "Cantikkkkk ber dua," tambah netter lain. "Smuanya idolaku," tutur netter lain.

Sebagai informasi, Mayangsari dan Reza Artamevia terlibat dalam proyek pembuatan album Melly Goeslaw Masterpieces. Melly Goeslaw dan Mayangsari berduet di lagu "Mengitung Hari" yang sebelumnya dipopulerkan oleh Krisdayanti.

Reza Artamevia sendiri diminta untuk menyanyikan lagu Cinta Sejati yang menjadi original soundtrack film "Habibie & Ainun". "Reeeeeeezzzz @rezaartameviaofficial thank you bangeeeet mau jadi bagian dari album ini nyanyiin lagu 'Cinta Sejati' sebagai fans berat lo gue happy bangeet. Sekali lagi makasih yaaa Rez," tulis Melly Goeslaw.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait