Kim Kardashian Kasihani Pete Davidson Sang Pacar, Sebut Tak Pantas Terima Perlakuan Buruk Kanye West
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian bicara soal nasib sang kekasih, Pete Davidson yang dinilai tak layak menerima perlakuan buruk dan ancaman dari Kanye West. Kim mengatakan Pete adalah pria yang baik.

WowKeren - Kisah asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson memang tengah melalui lika-liku yang cukup sulit sekaligus menjengkelkan. Hal itu lantaran Kanye West selaku mantan suami Kim Kardashian terus menerus menyindir dan menyenggol Pete.

Hal itu lantaran Kanye diduga tak terima lantaran Kim kini telah membuka lembaran baru dengan Pete Davidson. Yang mana, Kanye sempat kekeh ingin rujuk dengan Kim namun ibu empat anak itu tegas menolak.

Beberapa sikap Kanye yang membuat Kim kesal lantaran terus menerus menyenggol sang kekasih yakni rapper 44 tahun itu sempat memberikan ancaman untuk Pete Davidson. Kanye sempat mengancam Pete akan dalam bahaya bila terus bersama dengan Kim Kardashian.

Tak cuman itu, Kanye juga sempat menyindir Pete di lirik lagu terbarunya yang bertajuk "MY LIFE WAS NEVER EAZY". "God saved me from the crash, just so I can beat Pete Davidson's ass," bunyi lirik lagu terbaru Kanye yang artinya adalah "Tuhan menyelamatkan saya dari kecelakaan, hanya agar saya bisa mengalahkan Pete Davidson."

Terkait sikap tersebut, kerabat terdekat mengungkap reaksi dan harapan Kim Kardashian untuk mantan suami dan kekasihnya itu. Kim berharap Kanye bisa moveon dari hubungan masa lalu mereka. Ia juga meminta agar Kanye tak terus menerus menyerang Pete Davidson.


Kim kesal lantaran Kanye terus menerus menyeret nama Pete dalam perseteruan pernikahan keduanya. Padahal, Kim menilai Pete sebagai pria yang baik. Itu mengapa, Kim menyebut sang kekasih tak pantas mendapat perlakuan buruk dari Kanye West.

"Kim kesal karena Pete terus dibawa ke dalam drama Kanye padahal ia merupakan pria baik, dan dia tidak pantas mendapatkannya," ujar sumber dekat Kim pada Entertainment Tonight.

Kim sendiri dikabarkan begitu bahagia dengan hubungannya bersama Pete. Kerabat juga berharap Kanye segera sadar bahwa Kim telah bahagia bersama Pete Davidson.

"Pasangan itu sangat bahagia dan mudah-mudahan seiring waktu Kanye akan menyadari bahwa Kim bahagia adalah yang terpenting," kata kerabat Kim.

Menariknya, Kim belum lama ini menyukai postingan James Gunn yang memuji Pete Davidson sebagai pria yang baik, lembut, lucu, dan ramah. Kim seolah membenarkan jika pujian yang diberikan James Gunn kepada sang kekasih memang benar adanya.

"Sebagai catatan, Pete Davidson adalah salah satu pria paling baik dan paling manis yang saya kenal. Semangat yang benar-benar murah hati, lembut & lucu, dia memperlakukan semua orang di sekitarnya dengan hormat," bunyi tweet James Gunn yang disukai Kim Kardashian.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait