Bae Doona Coba Peran Detektif Lewat Film Garapam Sutradara Pemenang Cannes 'Next Sohee'
Instagram
Film

Bae Doona akan berperan sebagai detektif berkepala dingin Yoojin, yang akan menyelidiki kasus yang melibatkan Sohee dan dijadwalkan tayang perdana sebelum akhir tahun 2022.

WowKeren - Bae Doona akan segera comeback dengan film terbarunya mendatang berjudul “Next Sohee” (terjemahan literal) yang telah menyelesaikan proses syuting. “Next Sohee” adalah film baru tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Sohee, yang memulai pelatihan di tempat di pusat panggilan, dan seorang detektif bernama Yoojin, yang menjadi curiga terhadap insiden yang terjadi di sana.

Film ini juga akan menandai reuni Bae Doona dan sutradara July Jung, yang sebelumnya bekerja sama dalam film fitur debut pemenang penghargaan Jung Juli "A Girl at My Door" yang diputar di bagian Un Certain Regard di Film Cannes 2014 Festival. Bae Doona akan berperan sebagai detektif berkepala dingin Yoojin, yang akan menyelidiki kasus yang melibatkan Sohee. Seorang pengamat tajam yang teguh dalam keyakinannya, Yoojin mulai mengembangkan kecurigaan tentang kasus tersebut selama penyelidikannya.


"Aku sangat senang dan bersenang-senang selama syuting sehingga aku sedih karena ini sudah berakhir," kata Bae Doona, "Tetapi aku lega bahwa kami dapat menyelesaikannya tanpa masalah. Aku senang bisa bertemu orang-orang hebat (melalui proyek ini(."

Bae Doona Coba Peran Detektif Lewat Film Garapam Sutradara Pemenang Cannes \'Next Sohee\'
Allkpop

Sementara itu, sutradara Jung July berkomentar, "Aku berterima kasih kepada para pemain dan kru, yang mencurahkan seluruh hati dan energi mereka ke dalam (film) ini hingga akhir dan bekerja bersama sebagai satu kesatuan. Aku akan terus melakukan yang terbaik melalui tahap akhir produksi saat aku menyelesaikan film." Sedangkan "Next Sohee" saat ini dijadwalkan tayang perdana sebelum akhir tahun 2022.

"Aktris hebat. Aku melihatnya di Stranger Kingdom dan Silent sea dan juga di film The guest," komentar netter. "Aku suka aktingnya di The Silent Sea bersama Gong Yoo dan Lee Joon :)" ujar yang lain. "Dia adalah aktris dengan level akting yang berbeda, aku tentu saja menantikan film barunya ini," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait