Beda dengan 'Grup Sebelah', Rombongan Anya Geraldine ke Paris Justru Tuai Pujian Selangit?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Selain sebuah produk kecantikan dan makanan, brand fesyen ternama dari Tanah Air juga boyong Anya Geraldine Cs ke Paris. Begitu Anya bagikan potret bersama rombongannya kala berada di Paris, tak ada seorang pun yang singgung soal keganjalan PFW?

WowKeren - Seperti diketahui, baru-baru ini dunia hiburan tengah digegerkan oleh keganjalan mengenai Paris Fashion Week (PFW) 2022. Pasalnya, banyak rombongan artis yang berangkat ke Paris dan ramai-ramai banggakan diri ikuti PFW.

Rombongan artis ini dinaungi oleh berbeda-beda produk. Mulai dari kecantikan hingga makanan, serta brand fesyen ternama Tanah Air. Pada produk kecantikan dan makanan, lebih banyak membawa artis serta selebgram-selebgram dan orang-orang baru yang nyemplung ke dunia hiburan.

Sedangkan untuk brand fesyen itu sendiri, mereka hanya melibatkan beberapa nama artis. Mulai dari Anya Geraldine, Ariel, serta Adipati Dolken Cs. Di tengah euforia mereka berada di Paris, muncul gonjang-ganjing soal PFW.

Beberapa pihak sebut mereka hanya klaim sendiri soal PFW lantaran tak benar-benar ada undangan dari pihak penyelenggara acara berkelas tersebut. Meski begitu, Anya sendiri tak terlalu ambil pusing. Ia tetap bagikan potret bersama rombongannya dengan kenakan busana bernuansa gelap. "This is us," tulis Anya dalam keterangan foto.


Melihat unggahan Anya tersebut, banyak dari netter yang langsung berikan beragam komentar. Seperti yang bisa diduga beberapa dari mereka singgung soal isu PFW. Sedangkan sebagian lainnya justru tetap berikan pujian.

"Black so gorgeous," komen seorang netter. "Wendyy gaada obatt cuy tp semuanya juga kerennnnn," tambah yang lain. "Keren anyaa,, tinggi bgt," timpal lainnya. "Keren sih konsepnya jempolku buat klean smua," imbuh lainnya.

Sementara itu, pada "grup sebelah" yang menyangkut produk kecantikan serta makanan, beberapa rekan artis diketahui berikan kritikan pedas permasalahkan gonjang-ganjing PFW. Mereka banyak menaruh curiga bahwa kedatangan mereka bukan atas undangan resmi dari PFW namun bawa-bawa nama acara bergengsi tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru