Vanessa Khong Tunangan Indra Kenz Bantah Dapat 2 Miliar, Foto 'Sedih' Pamer Tato Ramai Digunjing?
Instagram/vanessakhongg
Selebriti

Tunangan Indra Kenz, Vanessa Khong, jadi sorotan pasca menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait uang Rp2 miliar. Bukan Rp2 miliar, Vanessa membeberkan pada polisi soal jumlah uang yang sesungguhnya.

WowKeren - Vanessa Khong menjadi saksi dalam kasus melawan sang tunangan, Indra Kenz. Ia rupanya sempat dijanjikan uang Rp2 milir oleh Indra.

Sayangnya alih-alih dapat hadiah, Vanessa seolah jadi korban iming-iming Indra yang ternyata belum memberikan uang Rp2 miliar itu. Saat diperiksa polisi, Vanessa mengaku hanya diberi Rp10 juta oleh Indra.

"Menurut penyampaiannya, dia dijanjikan akan mendapat uang sekitar Rp 2 miliar," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Rabu (9/3). "Hanya Rp 10 juta yang dikasih."

Ironisnya, uang Rp10 juta itu terancam disita oleh polisi. Rupanya, polisi berniat mendalami apakah uang tersebut ada kaitan dengan aliran dana dari hasil penipuan Indra.

"Nanti akan didalami," ujar Kombes Pol Gatot. "Tentunya penyidik akan melihat terkait aliran dana dari tersangka. Kalau ada, pasti akan dilakukan penyitaannya."


Sejauh ini, Vanessa tak banyak bicara pasca dirinya diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan investasi binomo yang dilakukan Indra. Dalam postingan terakhir 2 hari lalu, Vanessa memperlihatkan pose termenung bertopang dagu. Selebgram berusia 20an itu memamerkan tubuhnya yang dihiasi tato dan terlihat sedih.

Sebagian merasa kasihan dan menilai kalau Vanessa juga korban iming-iming Indra. Namun, ada juga yang menyindir Vanessa bakal kehilangan harta pemberian dari Indra.

"Kok kelihatan sedih ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ข๐Ÿ‘€,..ngga ceria wajahmu ,.semangat donk ๐Ÿ’ช," tutur netter. "Ciayoo @vanessakhongg badai pasti berlalu .. ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ," ujar netter. "Dia lagi furustasi kayaknya gagal nikah sama bisa masuk penjara juga," ujar netter. "Udah hitung brpa uang atau barang yang dikasih @indrakenzz ??? Siap siap di minta lagi sama negaran๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter.

Sebelumnya, Vanessa sempat mengungkap rasa cinta pada Indra. November 2021, Vanessa berjanji tak akan lagi jatuh cinta jika Indra Kenz menghilang.

"Kalau yang ini menghilang, gue udahan deh soal cinta," curhatnya. "Capek, males lewatin proses PDKT, malu-malu, gak jelas lagi. Dah ini yang terakhir."

Hubungan Vanessa dan Indra sendiri terjalin sejak Desember 2020. Tak cuma pacaran, keduanya kerjasama bisnis dengan mendirikan Red Wolf Bar and Lounge.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait