Betrand Peto Akting Jatuh dan Lututnya Berdarah, Reaksi Tak Terduga Thania Putri Onsu Bikin Terenyuh
instagram/thaniaputrionsu
Selebriti

Betrand Peto ingin tes kepedulian sang adik dengan berpura-pura jatuh sampai lututnya berdarah, begini reaksi Thania Putri Onsu yang bikin suasana semakin penuh haru.

WowKeren - Memiliki potret keluarga yang adem dan harmonis tentu menjadi impian semua orang. Banyak yang beranggapan bahwa potret keluarga demikian hanya didapatkan dengan saudara kandung saja. Nyatanya sudah banyak gambaran anak-anak para artis yang begitu dekat bahkan nempel termasuk dengan saudara mereka yang bahkan tak sedarah.

Hal ini pula yang kerap ditunjukkan oleh anak-anak Ruben Onsu dan Sarwendah. Ruben dan Wendah diketahui mengangkat penyanyi cilik Betrand Peto sebagai anak sulung mereka. Meski begitu, kehadiran Betrand begitu disambut hangat oleh keluarga besar Ruben dan Wendah bahkan putri mereka, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Bukti kedekatan itu pun baru-baru ini beredar melalui video saat Betrand mencoba mengetes kepedulian Thania. Hal ini dilakukan Betrand dengan berpura-pura terjatuh sampai lututnya berdarah.

“Jadi hari ini Onyo (panggilan Betrand) mau ngetes Thania. Apakah Thania peduli sama Onyo. Onyo akan jatuh nanti ceritanya,” ungkap Betrand Peto menceritakan rencananya.

Benar saja tak lama Betrand kemudian menunjukkan skill aktingnya dengan berpura-pura terjatuh. Suara sang kakak pun langsung menarik perhatian Thania. Saat menyadari Betrand terjatuh hingga kakinya luka, tangis bocah cilik itu pun langsung pecah.


Melihat hal itu Betrand langsung mecoba menenangkan. Sementara Thania masih terus menangis sambil dipeluk oleh sang kakak.

Potret adem kakak dan adik hingga reaksi tak terduga Thania ini menyita cukup banyak perhatian netizen. Warganet mengaku dibuat terenyuh melihatnya hingga ikutan mewek. Di sisi lain pujian untuk Ruben dan Sarwendah sebagai orangtua pun tak kalah bermunculan.

Tidak sedarah, namun sehati,” tutur akun @kim*****. “Kok gw ikutan nangis ya,” ungkap akun @ren******. “Kebaikan, ketulusan, kasih sayang dan perhatian keluarga ruben onsu memang ngga perlu di ragukan,” sanjung akun @clra******.

Mereka sweet banget,” kata akun @faiz******. “Nangisnya Mpe kayak gitu bikin gw ikutan terharu mau nangis,” sambung akun @baya*****. “Terharu bgt..anak kecil itu tulus..ga pandai berpura2..sedih ya nangiss. sesayang itu & sesedih itu liat ka2 nya jatuh berdarah,” papar akun @resty*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait