Kemiripan Karakter 'Business Proposal' dan 'What's Wrong With Secretary Kim' Disorot
Naver
TV

Pemeran utama pria dari 'Business Proposal' dan 'What's Wrong With Secretary Kim' sama-sama memiliki status tinggi dan mempunyai kekuatan tertentu dalam perusahaan.

WowKeren - "Business Proposal" telah menjadi buah bibir selama beberapa pekan penayangannya. Drama SBS yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop itu menuai begitu banyak pujian atas alur serta akting apik para pemainnya.

Namun bagi banyak orang, percintaan antara bos dan karyawan dalam "Business Proposal" juga mengingatkan pada kisah antara Wakil Presiden Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan sekretaris cantik Kim Mi So (Park Min Young) di "What's Wrong With Secretary Kim".

Pemeran utama pria dari "Business Proposal" dan "What's Wrong With Secretary Kim" memiliki status tinggi di masyarakat dan mempunyai kekuatan tertentu dalam perusahaan. Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dalam "Business Proposal"adalah pewaris perusahaan kakeknya.

Sedangkan Lee Young Joon adalah wakil presiden dari sebuah perusahaan besar. Dapat dikatakan bahwa kedua karakter ini memiliki semua karakteristik pria ideal. Mereka memiliki segalanya mulai dari ketampanan, kecerdasan hingga latar belakang keluarga yang hebat.


Kemiripan Karakter Utama \'Business Proposal\' dan \'What\'s Wrong With Secretary Kim\' Disorot

Source: Naver

Imej Kang Tae Mu dan Lee Young Joon juga memiliki banyak kesamaan. Mereka selalu mengenakan jas mewah, yang meningkatkan keunggulan bentuk tubuh dan sopan santun di kantor. Kedua karakter itu juga kadang memperlihatkan kepribadiannya yang egois.

Namun tentu saja, "Business Proposal" dan "What's Wrong With Secretary Kim" memiliki jalan cerita yang berbeda. Kang Tae Mu bertekad untuk menikahi Shin Ha Ri (Kim Sejeong) karena dia tidak ingin didesak oleh keluarganya untuk menikah.

Sedangkan Lee Young Joon menyadari perasaan cintanya pada Kim Mi So setelah menyadari bahwa wanita cantik itu akan berhenti kerja. Kedua drama itu juga memiliki banyak perbedaan lainnya dalam latar kisahnya.

Sementara itu, "Business Proposal" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 4 episode. Drama itu berhasil mencatat rating tertinggi sebesar 8,7 persen dan menuai banyak pujian. "Business Proposal" akan menayangkan episode baru pada Senin (14/3). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait