Tangis Baby Margaretha Pecah Saat Suami Dimakamkan, Tulis Permintaan Maaf ini
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Kepergian sang suami pada Minggu (13/3) membuat Baby Margaretha amat terpukul. Proses pemakaman dibagikan adik Baby Margaretha, memperlihatkan kesedihan sang kakak yang menyesakkan.

WowKeren - Baby Margaretha mengabarkan apabila sang suami, Christian Bradach, meninggal dunia pada Minggu (13/3). Potret keranda yang diselimuti kain hijau dan bunga-bunga dibagikan Baby melalui InstaStory sambil menyampaikan permintaan maafnya kepada almarhum suami.

"Miss you already hon @chrisconsul. Mohon maaff blm bisa menjadi istri yang baik utk kamu," tulis Baby Margaretha yang terlihat berada di sisi jenazah sang suami, Senin (14/3). "Maafkan aku yg banyak berdosa dan salah sm kamu. Maafin aku."

Chant Felicia membagikan proses jenazah suami Baby Margaretha dimakamkan. Tampak Baby memandangi jenazah suami yang dimasukkan ke dalam liang kubur sambil terus menangis dan memegang dadanya yang sesak.

"Sesungguhnya kita milik allah, dan kepadanyalah kita kembali @babymargaretha1," tulis Chant Felicia, aktris dengan 1,3 juta followers, yang merupakan adik Baby Margaretha.


Tangis Baby Margaretha Pecah Saat Suami Dimakamkan, Tulis Permintaan Maaf ini

Instagram

Seperti diketahui, Baby Margaretha telah menikah selama 5 tahun terakhir. Menurut Baby, sang suami yang telah berusia 50-an memang mengidap kolesterol. Suami Baby meninggal mendadak karena telah ditemukan tak bernyawa sambil terduduk.

"Tadi pagi (meninggalnya). Sakit kolesterol dan heart attack (serangan jantung). Kalau COVID negatif," terang Baby pada Minggu kemarin. "Aku tadi pulang ke rumah itu jam 11.00 WIB, dia lagi tidur di kursi kepalanya ke meja gitu nunduk. Terus pas setengah 12 aku coba bangunin, kok udah dingin semua, udah biru-biru."

"Terus aku panggil tetangga yang depan rumah untuk cek, kebetulan tetangga yang depan rumah kan dokter, udah ternyata kata udah enggak ada nadi dan enggak ada napas," pungkasnya. "Itu kita langsung ke rumah sakit, kita juga udah berusaha di sini untuk di cek semuanya bantu, mudah-mudahan ada harapan lagi. Ternyata udah enggak bisa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait