Terungkap Alasan Galih Ginanjar Tak Langsung Temui King Faaz Malah Curhat di Medsos
instagram
Selebriti

Galih Ginanjar ungkap alasan dirinya tak langsung datang ke rumah sang mantan istri untuk menemui King Faaz dan malah curhat minta maaf di medsos, gara-gara gengsi?

WowKeren - Galih Ginanjar sempat tak banyak disorot setelah keluar dari penjara karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Setelah menghirup udara bebas, Galih terbilang jarang muncul ke hadapan publik. Namun baru-baru ini namanya kembali jadi buah bibir setelah menuliskan curhatan panjang di laman Instagram miliknya.

Bagaimana tidak, Galih mendadak curhat soal King Faaz, putra dari pernikahannya dengan Fairuz A. Rafiq. Galih Ginanjar tak hanya minta maaf tapi juga menyampaikan rasa salut kepada Sonny Septian suami Fairuz sekarang.

Kini terkuak sudah tujuan Galih membuat postingan khusus untuk King Faaz kala itu hingga jadi sorotan dimana-mana. Galih mengaku tak dapat membendung lagi rasa rindunya yang mendalam kepada sang buah hati.

“Di dalem (penjara) gue mencoba untuk menerima dengan ikhlas dan setiap malem bayangan anak gua yang dateng, setiap mau tidur inget dia, pas bangun pagi inget dia," kata Galih Ginanjar saat ditemui insertLive di Jakarta, Rabu (16/3).

Galih mengenang kembali bahwa segera setelah bebas dari penjara ia langsung mengirimkan pesan DM ke Faaz juga sang mantan istri Fairuz. Galih menyampaikan permohonan maafnya kala itu. Ia juga meminta izin untuk datang dan bertemu putranya.


“Terakhir aku DM Fairuz sama DM Faaz waktu baru keluar penjara, aku minta maaf, aku juga berbicara kapan bisa dipertemukan dengan Faaz,” sambung aktor 33 tahun tersebut.

Namun Galih Ginanjar mengaku belum mendapatkan balasan dari keduanya. Meski mengaku kangen, Galih tak ingin gegabah dengan langsung datang menemui King Faaz tanpa izin dan malah curhat di medsos. Benarkah karena ia merasa gengsi?

Rupanya Galih Ginanjar ingin mengantongi izin terlebih dahulu sebelum datang ke rumah Fairuz dan Sonny Septian untuk menemui King Faaz. “Bukannya aku nggak mau dateng ke rumah langsung, pengennya itu udah dapet izin dan waktu ketemu dengan Faaz,” ungkapnya.

Galih Ginanjar memiliki alasan kuat di balik sikapnya ini. Ia hanya tak ingin membuat hubungannya dengan sang putra menjadi lebih canggung. Terlebih ia menyadari sebelumnya telah berbuat salah dengan menyampaikan ucapan yang menyakiti hati mantan istrinya sekaligus ibu King Faaz.

“Aku nggak mau ketemu Faaz tiba-tiba dia kaget, Faaz syok karena aku kemaren membuat pernyataan yang menyakitkan bagi Fairuz dan tentunya menyakitkan buat Faaz,” ujar Galih Ginanjar mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait