Begini Reaksi Nia Daniati Saat Disinggung Soal Gadaikan Rumah Untuk Bantu Olivia Nathania
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Nia Daniati dikabarkan menggadaikan rumah miliknya untuk membantu sang putri, Olivia Nathania yang sedang menghadapi kasus hukum. Lantas berikut reaksi Nia dalam menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Tersiar kabar Nia Daniati menggadaikan rumah hasil pembagian harta gana-gininya dengan sang mantan suami, Farhat Abbas. Nia disebut menggadaikan rumah tersebut seharga Rp3,5 miliar.

Usut punya usut, Nia menggadaikan rumah tersebut untuk membantu kasus hukum putri sulungnya, Olivia Nathania soal CPNS bodong. Bahkan, pelantun "Gelas-gelas Kaca" itu juga disebut mencari pinjaman uang sebanyak Rp6 miliar sebagai tambahan.

Saat disinggung mengenai hal tersebut, Nia Daniati tak mau memberikan banyak komentar. "Aduh kayaknya buat saya, saya tidak mau komentari," kata Nia Daniati saat hadir menjadi bintang tamu di program "Rumpi" yang tayang pada Kamis (17/3).

Mantan istri Farhat Abbas ini beralasan bahwa saat ini ia sedang fokus dengan kasus hukum yang sedang dihadapi oleh putrinya, Olivia Nathania. Sehingga ia tak mau terlalu menggubris berbagai isu miring yang menerpanya.


"Karena bagaimana pun saya lagi menghadapi ini, ada saja berita begini begono. Saya pikir, saya sekarang ini fokus anak saya dulu," jelasnya. Nia Daniati juga tak peduli dengan berbagai cibiran orang lain terhadap keluarganya.

Sang penyanyi pun menyinggung bahwa ada orang yang bahagia saat dirinya sedang jatuh dan menuai banyak cbiran. Namun Nia Daniati merasa bahwa banyaknya cibiran yang datang bisa menjadi ladang pahala baginya.

"Kalau berita lain-lain saya kesampingkan. Terserah diomongin, dengan siapapun orangnya saya berterima kasih karena dosa saya kan diambil," ungkapnya. "Biasanya ada orang yang bahagia kalau saya begini. Yah saya tanggapi dengan senyuman."

Sebelumnya dikabarkan bahwa Farhat Abbas membongkar dugaan penggadaian rumah yang dilakukan oleh Nia Daniati. Farhat mengaku sudah sempat menegur Nia namun tak mendapat respons baik. Farhat mengaku lebih rela jika rumah itu dijual dan hasilnya akan jatuh pada putranya, buah cintanya dengan Nia Daniati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru