Sesaat Sebelum Jumpa Pers, Doni Salmanan Tunjukkan Gelagat Aneh Hingga Disebut Bak Orang Depresi
instagram/donisalmanan
Selebriti

Tingkah aneh Doni Salmanan tak sengaja terekam kamera kala hendak lakukan jumpa pers. Doni tampak memainkan spanduk yang ada di depannya serta tangannya hingga mencuat dugaan gelagat suami Dinan Fajrina bak orang depresi.

WowKeren - Nama Doni Salmanan masih terus menjadi pusat perhatian publik. Doni yang belum lama bersanding dengan artis-artis papan atas seraya umbar kekayaan, kini harus meringkuk di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus penipuan investasi bodong berkedok trading.

Segala aset miliknya pun raib dalam sekejap lantaran disita oleh pihak keamanan, termasuk rumah yang ia tinggali bersama sang istri, Dinan Fajrina. Tak lama setelah itu Doni akhirnya muncul dengan kenakan baju tahanan lakukan jumpa pers.

Doni meminta maaf di hadapan publik. Namun rupanya ada hal yang mengganjal sesaat sebelum ia melakukan jumpa pers. Tingkah Doni tak sengaja terekam dalam kamera sebelum ia membalikkan badan bicara depan publik.

Seperti tanpa disadari, Doni memainkan-mainkan spanduk sambil menggerak-gerakkan tangannya serta memegang-megang kursi yang berada di dekatnya. Ia juga mengelus-elus kepalanya sendiri seakan menenangkan dirinya sendiri.


Photo-INFO

Instagram-Gelagat Aneh Doni Salmanan

Tak ayal, unggahan tersebut yang perlihatkan tingkah aneh Doni langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menduga tingkah Doni tersebut menunjukkan gelagat bak orang depresi.

"Ngenes jg ya liat slide trakhir...kayak depresi...duh smoga istrinya setia deh apapun kondisi suaminya...bisa gila itu klo ampe ditinggalin," komen seorang netter. "Mainin spanduk...apa gejala awal depresi..? Dy kyag aneh," sahut yang lain. "Tangan nya dia knpa ga bisa diem gitu ya ? Pdhl lagi banyak kamera," singgung lainnya.

"Slide terakhir crazy rich saat rich nya di sita. Sisa crazy nya gw heran liat di tiktok masih ada yg belain. Ya iyaa lah dia bagi bagi ke orang miskin biar itu uang panas Bray. Gelisah pasti itu megang. Dia ngasi ngasi itu bharap kegelisahan ketakutan hati nya berkurang. Nipu nya ga dikit .. ratusan milyar yakin tenang idup nya," seloroh yang lain. "Itu nutupin tremor kali ya jadi maen2 tulisan gt. Waktu ngomong masukin tangan ke saku celana juga mungkin biar ga keliatan tremornya," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait