Steven Kaligis
Instagram/stevenjam_official
SerbaSerbi

Sejumlah pesohor Tanah Air menjadi korban keganasan COVID-19 varian Delta. Berikut ulasan profil 10 pesohor Indonesia mulai dari musisi, aktor, hingga pejabat institusi pemerintah yang meninggal akibat virus COVID-19 Varian Delta bagian 1.

WowKeren - Steven Nugraha Kaligis dikabarkan meninggal dunia pada 22 Juni 2021 di usianya yang ke-47 tahun. Kondisi vokalis band Steven and Coconut Treez ini semakin diperparah karena sakit giinjal yang diidapnya. Sebelum meninggal, hasil tes terakhir Tepeng dinyatakan negatif, sehingga pemakaman pun dilakukan secara normal di TPU Utan Kayu, Jakarta Timur.

Penyanyi yang juga akrab disapa Tepeng ini sudah lama memiliki ketertarikan dengan musik karena ia dilahirkan di keluarga musisi. Ayahnya adalah seorang drummer dan ibunya seorang penyanyi yang populer di Pekanbaru. Ia bahkan sudah memiliki keinginan untuk terjun di dunia musik sejak kelas 2 SMA.

Sebelum menjadi vokalis band Steven and Coconut Treez, Tepeng rupanya pernah membuat sebuah band bernama Scope yang masuk studio rekaman pada 1999. Sayang, band yang beraliran alternative rock itu hanya bertahan hingga 2003 lantaran diputus pihak label. Setelah selama hampir dua tahun vakum, akhirnya Tepeng kembali membuat band bernama Steven and Coconut Treez pada 2005.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait