Venna Melinda dan Ferry Irawan Terlalu Berisik di Kamar, Ibu Ngode Soal Bayi
Instagram/vennamelindareal
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Venna Melinda rupanya digoda sang ibu karena diduga terlalu berisik di kamar bersama Ferry Irawan. Tak disangka, ibu Venna mendoakan sang putri dan menantunya itu untuk punya keturunan.

WowKeren - Layaknya pengantin baru, Venna Melinda dan Ferry Irawan tak segan pamer kemesraan. Keduanya kerap digoda bak pasangan muda yang sedang dimabuk asmara.

Diduga kuat, kehebohan Venna dan Ferry itu sampai terdengar ke telinga Ni Made Ayu. Ibu dari Venna itu mengingatkan putrinya dan Ferry agar mengontrol diri serta tak berisik terutama di malam hari.

"Terus soal berisik, harus belajar juga soal keberisikan. Nanti kan kalau ada baby tiba-tiba berisik kan enggak enak," kata Ni Made Ayu. "Oh, baby bala-bala," ujar Venna sambil tersenyum malu-malu.

Ni Made lantas mengungkap harapan agar Venna dan Ferry dikaruniai momongan. Menurut Ni Made, Vania membutuhkan adik untuk menemaninya bermain.

"Apalagi Vania kan sudah pengen punya adik. Kita kan nggak tahu kalau Allah sudah memberikan baby, mukjizat," seru Ni Made. "Kita kan gak tahu kalau Allah sudah memberikan baby, mukjizat," imbuhnya. "Amiin," ujar Venna.


Tak cuma itu, Venna juga tak keberatan jika hamil barengan dengan istri Verrell Bramasta jika putra sulungnya itu sudah menikah. "Nanti kalau samaan kayak Verrell punya anak kan gimana?" kata sang ibu, berandai-andai. "Cuna nantinya, cucu anak. Itu bagus tuh," kata Venna.

Sebelumnya, Venna juga sudah sempat menanyai pendapat sang adik, Reza Mahastra. Venna membocorkan jika Reza sempat sulit menerima pernikahan sang kakak dengan Ferry.

"Adik aku Reza dulu sangat mempertanyakan siapa sih Abi Ferry," kata Venna. "Dia kayak Verrell Bramasta setuju atau gak setuju. Dia paling susah diyakinkan. Mungkin karena sayang sama kakaknya."

Reza lantas menegaskan kalau ia lebih fokus pada kebahagiaan Venna. Ia juga mencoba menghormati Ferry yang sudah berusaha demi Venna.

"Sepanjang yang dilihat secara kasat mata, dia mencoba yang terbaik buat elu. Itu yang kelihatan, tapi apa yang gak kelihatan itu gue gak tahu. Kalau gua setuju, apa yang menjadi kebahagiaan kakak gua, ya kebahagiaan gua juga, sesederhana itu," kata Reza. "Time will tell, waktu yang akan menjawabnya. Gak ada jawaban lain. Harapan gua, semua keluarga dijauhkan dari masalah."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts