Rey Mbayang Pajang Foto Anak dan Tulis Curahan Hati Usai Dinda Hauw Alami Keguguran
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang menuliskan curahan hati usai sang istri, Dinda Hauw mengalami keguguran belum lama ini. Rey Mbayang pun tampak mengunggah foto buah hatinya dengan Dinda.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw belum lama ini membagikan kabar duka. Melalui akun Instagram pribadi, Rey Mbayang mengabarkan sang istri telah mengalami keguguran calon buah hati mereka.

Di awal video unggahannya, Rey Mbayang memperlihatkan kebahagiaan mereka saat mendengarkan detak jantung calon buah hati mereka. Rupanya, Dinda kala itu tengah mengandung anak kembar. Tawa bahagia pun terdengar dalam video itu.

Namun di cuplikan video berikutnya, Rey memperlihatkan percakapan WhatsApp antara dirinya bersama Dinda. Di situ, Dinda memperlihatkan sebuah foto yang diblur dan membuat Rey merasa terkejut. Ia pun meminta sang istri untuk bergegas ke rumah sakit.

Sayangnya, janin yang ada di dalam Dinda sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Dinda juga terpaksa menjalani kuretase rahim.


Rey Mbayang Pajang Foto Anak dan Tulis Curahan Hati Usai Dinda Hauw Alami Keguguran

Instagram Story

"Sudah tidak ada detak jantung bayi di dalam rahim.. Kedua kantong sekarang uda kosong dan harus di curetase," ungkap Rey dalam video unggahannya. "Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Ketika Allah memberinya tak disangka-sangka Dan mengambilnya tak disangka-sangka pula... Allah memberi ujian seberapa jauh keikhlasan kita tentang sebuah takdir indah."

Pasca Dinda mengalami keguguran, Rey membagikan foto sang buah hati tengah tertidur pulas di Instagram Story. Rey Mbayang menuliskan curahan hati dan pesan untuk sang istri dan buah hatinya.

"Gajadi ketemu si Adik kembar di dunia ya nak.. Mereka sudah punya sayap nak.. InsyaAllah kita udah ditungguin di surga nak," tulis Rey Mbayang pada Selasa (22/3). "Mari kita rapatkan barisan semakin dekat, semakin kompak, semakin sayang, hargai yang ada, doakan yang telah pergi."

Sementara itu, banyak rekan-rekan artis memberikan doa terbaik untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang. "Ya Allah, Al fatihah utk calon buat hati rey dinda... speedy recovery sayang @dindahw," kata Lisyana Annurrahmi, istri Tommy Kurniawan. "Sabar yaaaa rey dan dindaaa cepet sehat dindaaaaaaa cantik," balas Shireen Sungkar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru