Mayang Dikira 'Tumbal' Ambisi Doddy Sudrajat Hingga Diminta Kabur, Curhatannya Nyesek
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang dikasihani karena terancam bakal senasib seperti sang kakak, Vanessa Angel, yang dididik sangat keras oleh Doddy Sudrajat. Menghadapi tekanan dan masalah, Mayang mengungkap perasaan sedihnya.

WowKeren - Kehidupan adik Vanessa Angel, Mayang, beda 100 persen dari Fujianti Utami. Meski jadi adik kandung Vanessa, Mayang malah sering dinilai kalah beruntung dari Fuji setelah sang kakak wafat.

Tak cuma itu, Mayang juga dikhawatirkan bakal senasib dengan Vanessa karena Doddy Sudrajat menjadi manajer. Ia pun sempat diminta kabur dari Doddy yang dulu keras mendidik Vanessa semasa masih muda.

"Duh kasian ya si mayang 😂😂 Mengulang masalalu sang kakak😢," kata netter. "Wiihhhh bakalan seruu niii 🔥 kasihan si mayang jadi tumbal atas ego bapakny," seru netter. "Keputusan ada ditangan mu Mayang hahahahha kalau mau kabur , kaburlah dalam waktu dekat hahahahha," tutur netter.

Instagram

Mayang Dikasihani Bakal Senasib Seperti Vanessa Angel


Usai diberi masukan oleh netter, Mayang malah curhat tak terduga. Ia menyadari kalau dirinya merasa malu, sedih, hingga menderita. Hanya saja, Mayang mengisyaratkan tak mau meninggalkan sang ayah yang sangat ia cintai. Tak cuma itu, ia juga sedih karena dibully secara fisik oleh haters.

Instagram

Curhat Mayang Pilu

"Kadang kecewa malu sedih. Aku lagi usaha buat rawat diri, tapi kan butuh proses. Cuma butuh dukungan dari orang-orang terdekat," seru Mayang. "Tak ada yang tahu bagaimana perasaanku dan apa yang aku derita."

Sebelumnya, Puput sudah membeberkan pemicu dirinya menggugat cerai Doddy. Bukan cuma soal nafkah, Puput tak terima dengan sikap kasar Doddy terhadap anak-anaknya terutama Chika. Konflik dengan Doddy itulah yang membuat Puput lebih mendukung jika Gala diasuh Haji Faisal.

Disisi lain, Doddy seolah menepis anggapan itu dengan pamer imej lembut mengantar Mayang sekolah. Ia mendoakan putri keduanya itu bisa mengerjakan ujian dengan baik.

"Assalamualaikum, sehat selalu, pagi ini Daddy antar Mayang sekolah," kata Doddy diamini Mayang. "Hari ini ujian ya kak ya, ujian sekolah. Hari terakhir, semoga bisa mengerjakan soal-soal ya kak. Amin ya kak. Setelah ini, kakak udah kuliah. Masuk universitas. Oke doain ya untuk Mayang semoga berjalan lancar ya kak, dadah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait